Kamis, 23 Februari 2017

Si Pitung Part 2


"Dalam hati si pitung berkata, tunggu saja pembalasanku kepada kalian karena kalian sudah berani memarahi orang tuaku.

 beberapa hari kemudian si pitung pun berjalan jalan di kampung halamannya sendiri dan melihat anak buah babah liem sedang memungut pajak sikap mereka yang kasar dan keras sama seperti yang mereka lakukan terhadap ayahnya.

 si pitung langsung emosi melihat sikap mereka langsung mendekatinya dan berteriak.. Agen poker Terpercaya

"Hai, kalian bajingan beraninya kalian hanya sama warga yang kesusahan dan merampas milik orang lain, dalam sekejap anak buah babah liem langsung menoleh kebelakang dan berkata "siapa kamu, beraninya melawan kami?

 kami adalah penguasa di sini. Saya tidak peduli sapa kalian, yang saya inginkan adalah jangan kalian mengganggu warga sekitar sini.

Anak buah babah liem pun sangat emosi kemudian terjadilah adu mulut hingga akhirnya terjadi perkelahian yang sengit, satu persatu anak buah babah liem di kalahkan si pitung dan akhirnya mereka semua lari terbilit bilit sambil mengancam kepada si pitung awas ya akan ku laporkan engkau kepada juragan kami yaitu juragan Demang..”

 setelah si pitung berhasil memukul mundur anak buah babah liem, si pitung dalam sekejap menjadi terkenal hingga ke seluruh daerah.

Keesokkan harinya ayah si pitung menyuruhnya ke pasar untuk menjual kambing, si pitung pun patuh dan membawa kambing tersebut untuk di jual ke pasar,

 setelah terjual uangnya tersebut di taruh kan di saku bajunya dalam perjalanan pulang tanpa di sadarinya rupanya anak buah babah liem membuntuti hingga di pinggiran sungai si pitung mendengar suara adzan dan segera mandi di sungai dan bajunya itu di letakkan di bawah pohon besar. Situs Poker Online

Diam diam anak buah babah liem mendekati baju si pitung dan segera mengambilnya lalu segera pergi.

 tanpa di sadari si pitung setelah selesai mandi dan sholat si pitung pun segera pulang kerumah dan ingin segera memberikan uang hasil jualan kambing itu kepada ayahnya. dengan sangat terkejut si pitung melihat uang yang ada di saku bajunya sudah hilang.

dengan agak emosi kemudian si pitung balik kembali ke pasar dan melihat apakah uangnya ada terjatuh, sambil bertanya tanya tiba tiba ada seorang warga mengatakan bahwa dia nampak ada seorang yang membuntutinya. 

tanpa ragu lagi si pitung yakin bahwa yang mengambil uangnya itu adalah anak buah babah liem. lalu si pitung pun berniat untuk mencari mereka. sungguh sangat kebetulan sekali ternyata mereka semua lagi duduk di warung dekat pasar tempat si pitung jual kambing tadi. BandarQ Online

"Hai, pengecut kembalikan uangku yang kalian curi itu? lalu salah seorang anak buah babah liem menjawab jika kamu mau uangnya kembali silakan bergabung bersama kami jika tidak uang mu tidak akan kembali lagi.

 beraninya kalian memerasku tanpa basa basi lagi si pitung langsung berkelahi dengan anak buah babah liem hingga sengit tetapi lagi lagi mereka tidak dapat mengalahkan si pitung.

semenjak kejadian itu si pitung pun memutuskan bahwa dia akan membela rakyat yang miskin dan sebagian anak buah babah liem yang pernah pitung kalahkan memutuskan untuk menjadi anak buah pitung. 

dalam sesaat saja nama si pitung menjadi terkenal kemana mana hingga ke seluruh pelosok di indonesia. si pitung adalah pahlawan betawi yang mati di tangan penjajahan belanda akibat peluru yang di tembakkan ke badan si pitung.

 oleh sebab itu warga jakarta menganggap si pitung sebagai pahlawan yang berani melawan penjajahan belanda pada masa itu.

Tamat
__________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar