Jumat, 24 Februari 2017

La Kuttu kuttu Paddaga Part 2


dalam sekejap si pemuda tersebut kaget dan marah marah kenapa bau sekali alat kelamin istrinya, tanpa berpikir panjang lagi keesokkan paginya sang pemuda itu langsung pulang ke rumah orang tuanya.

 orang tuanya sangat kaget melihat kepulangan anak lakinya itu dan segera bertanya "ada apa nak, kenapa tiba tiba pulang ke rumah? ayah, bukankah kita menikah dengan seorang gadis untuk mendapatkan seorang anak? Poker Uang Asli

"Iya nak, ada masalah apa, Gadis yang saya nikahi rupanya berpenyakitan punya. gimana saya harus memiliki keturunan dari dia sewaktu mau berhubungan badan timbul bau yang sangat tidak sedap dari alat kelaminnya.

 lalu ayahnya pun menjawab kalo begitu ceraikan saja istrimu yang tidak berguna itu.

Iya yah, tapi aku sudah tidak mempunyai muka lagi untuk bertemu dengan keluarga perempuan itu, bisakah ayah menggantikan saya untuk meminta cerai kepadanya? 

Baiklah nak, besok akan ayah beritahukan kepada orang tua si gadis itu untuk segera menceraikanmu. dan keesokkan harinya ayah si pemuda itu langsung berangkat ke rumah perempuan itu dan segera menceritakan semuanya kepada orang tua perempuan.

setelah selesai bercerita ayah pemuda tersebut langsung berbicara masalah perceraian antara anak lakinya dengan istrinya. dan ayah sang gadis pun tanpa basa basi langsung menyetujui perceraian tersebut. 

setelah selesai bercerai ayah pemuda itu langsung pulang kembali ke rumahnya  dan tanpa basa basi juga ayhnya gadis itu langsung memanggil anaknya dan menanyakan apa yang terjadi dengan suaminya yang baru di nikahi.

saya juga tidak mengerti ayah kenapa dia menceraikan saya padahal saya tidak ribut dengannya, apabila terjadi keributan antara aku dan dia pasti ayah mendengarnya karena kitakan se rumah yah. 

lalu si gadis itu pun berusaha untuk menenangkan ayahnya gapapa yah walaupun saya janda tapi saya senang kok dan tidak kecewa akan hal ini. setelah melihat ketabahan anaknya itu dan keikhlasannya ayahnya pun terdiam dan pergi kembali untuk bekerja. Agen DominoQQ

setelah itu sang gadisnya pun kembali ke ruang tenunan untuk bertenun kembali, sang gadis berkata dalam hatinya sendiri akhirnya sandiwara saya berhasil dan saya sudah di ceraikan oleh suami saya yang terpenting adalah keperawanan ku tidak di ambil olehnya karena untuk saat ini hati saya sudah jatuh pada pemuda yang meminta air minum kepadaku yaitu La Kuttu kuttu Paddaga.

tiba tiba pada malam harinya La Kuttu kuttu Paddaga bermimpi bahwa sang gadis penenun sudah bercerai dengan suaminya dan gadis itu datang mencarinya dan menciumnya dalam sekejap La Kuttu kuttu Paddaga terbangun dari tidurnya dan dengan penasaran berpikir apakah benar gadis penenun itu sudah bercerai dengan suaminya?

 dalam hatinya besok dia ingin segera mencari tau kebenarannya itu.

pagi harinya La Kuttu kuttu Paddaga segera pergi ketempat kerjanya dan berpamitan sebentar kepada bosnya alasan ada masalah keluarganya padahal dia ingin segera bertemu dengan gadis penenun itu. 

setelah mendapat izin dia pun segera pergi ke tempat perempuan itu dan segera dia bertemu dengan gadis penenun itu. setelah bertemu dia segera bertanya pada gadis itu apakah benar kamu sudah bercerai dengan suamimu? Situs Poker Online

si gadis tersebut pun terkejut dan bertanya kenapa La Kuttu kuttu Paddaga segera mengetahui kabar perceraiannya itu.

Bersambung
____________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar