Sabtu, 25 Februari 2017

Keris Panjang Dan Keris Pendek part 2


setelah mereka melakukan perjalanan yang cukup lama tibalah mereka di sebuah perkampungan yang rame sekali, tetapi Awang Sulung dan Awang Bungsu heran kenapa penduduk sana semua hidup dalam ketakutan, 

lalu Awang Sulung dan Awang Bungsu mendekati salah satu penduduk di sana dan menanyakan penyebabnya itu. lalu orang tersebut menceritakan semuanya bahwa kampung mereka di serang oleh raksasa laki bini dan telah memakan banyak korban di kampung itu. Agen DominoQQ

raksasa laki bini ini setiap harinya tetap ingin memakan satu korban dari anak anak yang ada di perkampungan itu, raja pun sangat stres hampir semua anak anak di perkampungan itu sudah di makan oleh raksasa laki bini itu dan akhirnya raja pun pasrah dia mau menyerahkan putri satu satunya untuk di makan oleh raksasa laki bini itu. 

lalu di bawakan anaknya itu ke gunung tempat kediaman raksasa laki bini itu, setelah sampai semua pengawal yang mengantarkan putri itu langsung lari karena takut akan raksasa itu. 

tiba tiba tanpa sengaja Awang Sulung dan Awang Bungsu melewati gunung tersebut dan matanya langsung tertuju pada putri itu. kemudian Awang Sulung dan Awang Bungsu mendekatinya dan bertanya,.

"Hai, putri yang cantik mengapa kamu sendiri duduk di bawah gunung ini? lalu jawab putri itu saya akan di persembahkan untuk raksasa laki bini itu agar perkampungan yang di pimpin oleh ayahku aman dan tidak terjadi pembunuhan terus.

 setelah mendengar penjelasan dari putri tersebut Awang Sulung dan Awang Bungsu pun berniat untuk menemani putri tersebut dan mereka juga sangat penasaran akan raksasa laki bini itu. Agen poker Terpercaya

Awang Sulung dan Awang Bungsu berkata kepada putri raja itu biarkan kami di sini untuk menemani jika dia mau makan sekalian makan kami juga tantang Awang Sulung dan Awang Bungsu, 

setelah lama ngobrol ngobrol Awang Sulung dan Awang Bungsu tertidur karena mereka sudah sangat lelah sekali. ga lama Awang Sulung dan Awang Bungsu tertidur tiba tiba datanglah raksasa laki dan bini itu hendak memakan mereka bertiga.

dengan keahlian sedikit dari Awang Sulung dan Awang Bungsu mereka berhasil meloloskan diri dari cengkraman kedua raksasa itu, 

dan langsung mereka berdua pun mengeluarkan keris yang di berikan oleh kakek tua itu dalam sekejap keris tersebut pun langsung meluncur dengan sendirinya ke arah raksasa itu dan dengan sengitnya keris itu bertempur dengan raksasa laki bini itu. setelah sekian lama bertempur akhirnya raksasa itu dapat di kalahkan oleh keris itu juga. BandarQ Online

puteri raja dan Awang Sulung dan Awang Bungsu sangat senang dan sangat takjub akan kejadian itu, setelah kejadian ini Awang Sulung dan Awang Bungsu baru sadar bahwa pemberian keris panjang dan keris pendek itu ternyata mempunyai kemampuan yang sangat luar biasa.

 setelah kejadian tersebut orang orang yang bersembunyi untuk menghindari raksasa itu bersorak kegirangan dan segera melaporkannya kepada sang raja.

raja pada saat itu sedang duduk termenung dan sedih akan nasib putrinya itu seketika juga langsung meloncat kegirangan karena mendengar puterinya telah selamat menjadi makanan raksasa itu. 

raja pun segera menyuruh pengawalnya untuk bersiap siap dan segera ke gunung untuk menjemput putrinya pulang dan penasaran dengan kedua pemuda itu raja pun spesial menyediakan tandu untuk menjemput mereka ke kekerajaan.

Bersambung
______________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar