Selasa, 28 Februari 2017

Asal Usul Kota Pandeglang Part 1


Pada zaman dahulu kala hiduplah seorang anak perempuan yang bernama Putri Arum. Putri Arum adalah seorang anak perempuan yang sangat cantik sekali, dan mempunyai sikap yang sangat baik terhadap tetangganya dan tetangganya sangat sayang terhadapnya.

 karena Putri Arum sangat cantik sekali itu tersebar hingga kenegeri negeri seberang sehingga banyak pangeran pangeran yang jatuh hati pada Putri Arum. Poker Uang Asli

Semua pangeran pageran yang datang ke tempat Putri Arum adalah tujuan untuk melamar sang putri itu. hingga suatu hari tibalah dua pangeran yang satu perguruan, pangeran tersebut bernama Pangeran Sae Bagus Lana dan pangeran satunya lagi bernama Pangeran Cunihin. 

dan mereka masing masing juga memiliki kesaktian yang sangat tinggi sekali. tetapi walaupun mereka memiliki kelebihan yang luar biasa maereka memiliki sifat yang sangat berbeda.

Pangeran Sae Bagus Lana memiliki sifat yang sangat baik hati sekali dan ingin menolong orang sedangkan Pangeran Cunihin memiliki sifat yang sangat jahat dan tercela sehingga rakyatnya kurang menyukainya. 

dalam persaingan mereka berdua putri arum lebih memilih Pangeran Sae Bagus Lana. setelah Pangeran Cunihin mengetahui bahwa bukan dirinya yang di pilih oleh putri arum, Pangeran Cunihin sangat marah dan merencanakan siasat jahat untuk membunuh Pangeran Sae Bagus Lana dan merebut ilmunya tersebut.

Pada suatu hari Pangeran Sae Bagus Lana sedang tidur tiba tiba masuklah pangeran Cunihin dan dengan kekuatan sihirnya itu dia langsung menyihir Pangeran Sae Bagus Lana menjadi seorang kakek tua.

 setelah bangun tidur Pangeran Sae Bagus Lana sangat terkejut sekali melihat tampilannya tersebut lalu segera dia berlari ke tempat gurunya untuk untuk meminta bantuan. Agen poker Terpercaya

Dan gurunya sangat kasihan kepada Pangeran Sae Bagus Lana lalu memberikan suatu ide yang cemerlang untuk Pangeran Sae Bagus Lana membentuk sebuah gelang yang sangat besar sekali agar bisa di lewati oleh manusia,

 tetapi gelang tersebut jika di lewati oleh yang memiliki ilmu yang tinggi secara otomatis maka ilmunya akan lenyap seketika. dan kamu Pangeran Sae Bagus Lana akan berubah kembali menjadi pangeran yang ganteng.

setelah selesai mendapat ide dari gurunya itu Pangeran Sae Bagus Lana segera pergi ke sebuah kota yang dijuluki warga setempat dengan nama kota gelang.

 Pangeran Sae Bagus Lana lalu menyuruh orang dari kota itu membuat suatu gelang yang sangat besar sekali, hingga orang kota kota itu menyebut Pangeran Sae Bagus Lana dengan sebutan Ki Pande Gelang. hingga suatu hari Ki Pande Gelang berjalan ke sebuah bukit. Agen DominoQQ

bukit tersebut di namakan warga bukit Manggis, tiba tiba mata Ki Pande Gelang tertuju pada suatu titik ternyata itu adalah putri arum. dengan agak malu malu Ki Pande Gelang mendekati putri arum dan bertanya 

"Ada apa putri cantik sendirian di bukit ini? "putri arumpun segera berkata saya sangat sedih sekali karena saya harus menikah dengan orang yang jahat dan keji itu, kekasih saya yang tampan telah pergi meninggalkanku. oleh sebab itu saya duduk di sini merenungkan nasibku serasa ingin mengakhiri hidupku saja.

"Oklah, tuan putri saya mohon permisi dulu maaf ya sudah mengganggu engkau putri? 
lantas Ki Pande Gelang segera berjalan balik tiba tiba putri arum menahannya. tunggu pak dari mana asalmu hingga bisa ke bukit ini? "saya adalah orang yang membuat gelang dikota ini.

Bersambung
__________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar