Selasa, 28 Februari 2017

Asal Usul Kota Pandeglang Part 2


Saya hanya berjalan jalan di sini dan melihat tuan putri sedang termenung oleh sebab itu saya datang untuk menghibur tuan putri. "Bolehkah saya tau nama dari tuan putri?

 Saya putri arum, "jawab sang putri itu. setelah mendengar tersebut Ki Pande Gelang menjadi sedih. karena dia tak berdaya untuk menolong putri arum.

putri arum mengatakan dia sangat tidak setuju akan pernikahannya dengan pangeran yang dia tidak suka, walau pun mukanya ganteng tetapi dia memiliki sikap yang sangat jelek dan jahat.

 dan semua orang harus takut kepadanya jika tidak dia tidak segan segan langsung membunuhnya karena dia sangat sakti sekali, yang hanya bisa mengalahkannya hanyalah mantan ke kasihku dulu yaitu Pangeran Sae Bagus Lana. Agen poker Terpercaya

"Ohhh... jadi untuk saat ini untuk apa tuan putri datang ke bukit ini?  "Ki Pande Gelang pun bertanya kembali kepada putri arum. 

saya datang kemari karena semalam saya bermimpi ada seorang malaikat datang dan menyuruhku datang ke bukit manggis ini dan pasti akan segera bertemu dengan seseorang yang sakti, orang itu lah yang akan menolongku. 

tetapi sampai sekarang orang sakti tersebut belum muncul juga. dengan sangat kecewa tuan putri arum mengungkapkannya.

lantas Ki Pande Gelang bertanya kepada tuan putri apakah saya bolehj memberi saran kepadamu? silakan aja, "ujar sang putri itu kepada Ki Pande Gelang.

 Ki Pande Gelang pun segera menyarankan agar tuan putri arum tersebut menikah dengan pangeran cunihin, "Apa kamu bilang? emosi putri arum pun langsung naik, kamu beraninya menyuruhku menikah dengan orang yang saya benci. 

dengan seketika Ki Pande Gelang melihat emosi putri arum naik, Ki Pande Gelang berusaha untuk tetap tenang agar dia tidak ketahuan oleh putri arum bahwa Ki Pande Gelang adalah mantan kekasih putri arum. Situs Poker Online

"Maaf, putri arum jangan emosi dulu. sebaiknya tuan putri terima lamaran itu tetapi anjurkan lah satu syarat kepadanya yaitu Pangeran Cunihin harus membuat lubang batu keramat itu agar setiap manusia bisa melaluinya,

 dan jika dia bertanya untuk apa membuat lubang batu keramat itu? "katakan saja bahwa itu akan di gunakan untuk bulan madu kalian. batu tersebut harus di baut lubang dalam waktu tiga hari dan harus di letakkan di pesisir pantai.

"Jelas Ki Pande Gelang, kepada putri arum. bukankah itu sangat muda bagi pangeran Cunihin melakukannya? "Betul tuan putri tetapi kamu juga harus ingat tidak semua pangeran yang mau lakukan hal itu,

 tahukah engkau putri arum jika dia membuatnya maka setengah dari tenaganya pangeran Cunihin itu akan hilang. setelah ilmunya yang sakti hilang maka selanjutnya saya yang akan membereskannya, "kata Ki Pande Gelang. BandarQ Online

setelah menyetujui semua ide dari Ki Pande Gelang, maka Ki Pande Gelang mengajak putri arum jalan jalan ke rumahnya. setelah berjalan seharian ternyata rumah Ki Pande Gelang belum ampe juga hingga sangat kelelahan sekali, 

tuan putri arum langsung jatuh pingsan di dekat batu cadas itu. batu cadas tersebut di sebut oleh warga setempat memiliki kekuatan yang sangat luar biasa sekali.

setelah melihat putri arum pingsan, Ki Pande Gelang sangat kwatir akan kondisi putri arum tersebut dan segera membawanya ke rumah warga yang ada di sekitar situ, lalu di baringkan tuan putri arum dan menjaganya dengan sangat hati hati.

Bersambung
_______________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar