Jumat, 24 Februari 2017

La Kuttu kuttu Paddaga Part 1


Pada zaman dahulu kala di wilayah jambi ada sebuah desa hiduplah seorang laki laki yang ganteng dan kuat, dia memiliki hobi dalam bermain sepak raga.  Situs Poker Online

karena hidupnya kebanyakkan di habisi dalam bermain sepak raga saja bersama teman temannya. Pada suatu pagi hari anak laki laki ini diajak temannya untuk menantang ke tetangga sebelah yang katanya sudah terkenal dalam bermain sepak raga.  

akhirnya pertandingan itu diadakan di dekat rumah seorang perempuan yang kerjanya sehari hari hanya menenun, setelah bermain setengah jam anak laki laki yang bernama La Kuttu kuttu Paddaga ini merasa haus sekali kemudian dia berusaha untuk mencari air minum di sekitarnya dan akhirnya di temukan lah rumah gadis penenun ini, 

tanpa basa basi lagi La Kuttu kuttu Paddaga masuk ke dalam dan akhirnya dia menemukan seorang perempuan yang lagi menenun dan La Kuttu kuttu Paddaga berkata,.

"Gadis penenun yang cantik, bolehkah saya meminta air minum kepadamu? silakan ambil tuan, maaf saya tidak bisa mengambilkan air buatmu karena alat tenun saya baru jalan dan saya tidak dapat berdiri mengambilkannya untukmu.

 karena merasa sudah sangat haus sekali La Kuttu kuttu Paddaga pun langsung ke dapur segera mengambil air untuk minum setelah selesai minum La Kuttu kuttu Paddaga kembali kepada gadis penenun itu. Agen DominoQQ

"maaf gadis cantik, tenunan sapa yang kamu buat? saya membuat sarung untuk kita semua, "ujar sang gadis tersebut. setelah mendengar jawaban si gadis itu La Kuttu kuttu Paddaga pun segera berpamitan dan kembali untuk bergabung bersama team sepak raganya. 

setelah selesai bermain sepak raga La Kuttu kuttu Paddaga selalu saja teringat kata kata gadis itu hingga dia pun berniat untuk meminang gadis itu.

La Kuttu kuttu Paddaga pun berpikir gimana caranya agar aku dapat meminang gadis tersebut sedangkan saya belum mempunyai pekerjaan? dengan giat La Kuttu kuttu Paddaga berusaha untuk mencari kerja di kota kota demi meminang sang gadis, 

tetapi alangkah kecewanya La Kuttu kuttu Paddaga ketika mendengar kabar bahwa ada seorang saudagar yang kaya raya datang melamar gadis itu. Poker Uang Asli

sebenarnya gadis tersebut sangat tidak suka dengan saudagar kaya raya itu karena saudagar tersebut mempunyai cacat fisik tetapi apa boleh buat orang tua sang gadis sangat senang dengan saudagar itu akhirnya sang gadis itu pun hanya bisa pasrah dan menerima lamaran saudagar kaya raya itu.

setelah di terima lamaran saudagar itu pernikahan akan di adakan seminggu kemudian, dan tibalah hari perkawinan mereka di adakan dengan adat istiadat sang perempuan itu dan rupanya mereka juga memiliki pantangan yaitu setelah menikah tidak boleh langsung melakukan hubungan badan harus berusia seminggu baru dapat lakukan hubungan badan.

sang gadis pun tidak kehilangan akal nya setelah masa masa pantangan akan habis, si gadis tersebut meminta pelayannya untuk memotong bagian tembolok ayam kemudian dia simpan di bawah tempat tidurnya hingga kering.

 dan akhirnya masa pantangan sang gadis dengan pemuda tersebut berakhir. lalu pada malam harinya sang pemuda pun hadir di kamar istrinya itu lalu tanpa pikir panjang semua lampu di kamar di matikan.

setelah lampu kamar mati semua si gadis mengambil tembolok ayam di apitkan di bagian pahanya seperti bentuk kelamin perempuan, setelah saudagar itu melakukan hubungan sex tiba tiba muncul suatu bau yang sangat menyengat sekali.

Bersambung
______________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar