Kamis, 02 Februari 2017

jangan berprasangka terhadap orang lain


Di suatu desa di negara china hidup seorang pemuda yang tampan dan seing di panggil dengan sebutan liang, liang memiliki seorang teman akrab yang sudah berteman dengannya dari sejak kecil.

 tmn tersebut hanya tinggal di sebelah rumahnya saja. Dan stiap ada acara pesta maupun ulang tahun temannya selalu saja mengundang liang untuk hadir di acara tersebut.

Tiba lah suatu hari ling berulang tahun dan dia bermaksud untuk mengundang sahabat karibnya tersebut, walaupun liang yang ulang tahun dia sengaja membuat suat kejutan untuk tmnnya yaitu memesan satu makanan yang sangat di sukai tmnnya itu.

 Dan gak lama kemudian tmn liang pun hadir dalam pesta ulang tahunnya. Agen poker Terpercaya

Liang mengajak teman dekatnya duduk dan mengajaknya minum bir dan saling bersulang, setelah bersulang dengan temannya liang segera meminum bir itu sampai habis sedangkan temannya hanya duduk melihat liang minum dan muka temannya pun memandang gelasnya itu dengan rasa curiga. Setelah kecurigaannya timbul temannya pun segera menaruh gelasnya ke meja dan segera pamitan dengan liang.

Liang, sangat terkejut melihat sikap tmnnya yang aneh itu. "Aku, pamit dulu liang hatiku ga enak. Lalu temannya pun pergi begitu saja tanpa sepatah kata pun dan langsung meninggalkan meja makannya. 

Setelah selesai acara tersebut, beberapa hari kemudian liang merasa sangat aneh sekali kenapa semenjak pesta yang dia lakukan temannya tak kunjung datang lagi menemuinya.

Dan tiba suatu hari liang pun bermaksud untuk menemuinya dan bertanya, sebenarnya gerangan apa yang membuat temanny itu menjauhi liang?

 Lalu liang segera datang ke rumahny dan melihat temanny itu lg sedang duduk bengong dan liang pun mendekatinya. Temanku apa yang membuatmu jauh dariku? Lalu temannya menjawab dengan sangat marah. BandarQ Online

Kau mengundangku apa mau membunuhku? Tanya teman liang dengan emosi, di dalam gelas tersebut ada ular kecil bukankah jika aku meminumnya lansung akan di gigit? 

Lalu liang pun penasaran akan ular itu segera dia pamitan pulang dan coba duduk di kursi temannya itu ternyata benar ada tapi itu rupanya bayangan dari busur panah liang.

Liang pun tersenyum kecil melihat kejadian itu, lalu segera pergi ke rumah temannya menceritakan apa yang sebenarnya terjadi ini hanya sebuah kesalah pahaman saja, tetapi temannya itu tidak percaya dan liang pun mengajakny ke rumah untuk mempraktikkannya kembali. 

Nah, inikan maksudmu ular itu? 

Tanya liang kepada temanny itu.

Itu adalah sebuah busur panahku kawan, coba saya singkirkan busur panah ini, coba kamu liat sekali lagi apakah ada bayangan ular lg dalm gelasmu.

 Temannya hanya terdiam dan merasa malu sekali karena sudah menuduh liang yang enggak enggak. 

Lalu temannya pun segera meminta maaf kepada liang atas sikapnya itu dan liang pun memaafkan temannya lalu hari hari mereka di lewati seperti biasanya tanpa ada ke salah pahaman lagi.

 Dan mereka saling berjanji jika ada sesuatu yang ga eka di hati segera di bicarakan jgn di simpan. Situs Poker Online

Beberapa bulan pun sudah berlalu dan tiba tiba teman liang minta pamitan untuk ke luar kota bersama ortunya karena ortunya mendapat job di luar kota, 

liang sangat sedih sekali tapi apa hendak di kata keluarga tmnnya semua pindah pasti dia sebagai anak ikut juga. Setela kepergian temannya liang pun tinggal sendiri dan fokus kepada dagangannya saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar