Sabtu, 25 Februari 2017

Keris Panjang Dan Keris Pendek part 3


setelah sampai di kerajaan raja pun segera membuat suatu lamaran puterinya kepada Awang Sulung, dan awang sulung menerimanya dengan sangat gembira sedangkan Awang Bungsu diangkat oleh raja menjadi putra angkatnya untuk membantunya memimpin kerajaan tersebut. dan selanjutnya mereka pun hidup di kerajaan dengan sukacita.

setelah beberapa tahun mereka tinggal di dalam kerajaan Awang Bungsu merasa sangat bosan akan segala kemewahan hidupnya di kerajaan dan dia pun berniat untuk menggembala kembali, 

setelah pamitan dengan raja dan awang sulung segera lah Awang Bungsu berangkat kembali dengan menaiki kuda putih. setelah lama dalam perjalanan akhirnya Awang Bungsu sampai di sebuah kota yang sangat sunyi dan sepi sekali.

kota itu di sekitarnya hanya terdapat pergunungan pergunungan yang tinggi sekali dan kota itu bjuga berada di pinggir laut, 

tanpa di sadari Awang Bungsu ternyata gunung gunung yang tinggi itu mempunyai penunggu yang bisa berubah menjadi burung raksasa yang memakan manusia. maka dari itu kota tersebut menjadi sangat sepi dan angker.

setelah capek menunggangi kudanya Awang Bungsu pun segera turun dan mengikatkatkan kudanya di sebuah pohon yang besar dan berjalan sedikit bertujuan untuk melihat daerah daerah sekitarnya tetapi tiba tiba terdengar suara burung nasar raksasa yang datang menyerang kudanya yang sedang terikat. Agen DominoQQ

dengan respon yang baik segera keris pendek Awang Bungsu di keluarkan lalu terbang ke langit untuk mengejar burung burung raksasa itu dalam sekejap banyak kawanan burung burung nasar itu tewas seketika hanya tersisa sepasang burung nasar raksasa yang berhasil meloloskan dirinya dari cengkaraman keris itu.

setelah berhasil membunuh burung burung nasar itu lalu Awang Bungsu melanjutkan perjalanannya ke dalam kota itu sungguh sangat terkejut Awang Bungsu melihat keadaan kota itu selain bangkai bangkai burung nasar raksasa itu ada juga tengkorak manusia yang sudah lama berada di dekat kota pinggir laut itu.

 Awang Bungsu berjalan makin jauh dan akhirnya dia menemukan sebuah tempat baru yang bersih. BandarQ Online

Awang Bungsu pun berniat untuk beristirahat sejenak di tempat itu baru saja mau tertidur tiba tiba Awang Bungsu mendengar ada suara bunyi gendang,

 lalu segera Awang Bungsu bangkit kembali dan cari tau dari mana asal suara itu. dalam mencari suara tersebut dia menemukan sebuah tombak dan ingin membuat suatu tanda agar jika dia mau keluar agak gampang tanpa di sadarinya ternyata ada seorang gadis cantik yang terkurung dalam gendang itu.

setelah menolong puteri tersebut lalu segera puteri itu menolong rakyat rakyat yang di sembunyikan ayahnya dan segera menceritakan kejadian yang sebenarnya kenapan sampe dia bisa terkurung dalam gendang besar itu.

 lalu Awang Bungsu dan puteri tersebut kembali memimpin negerinya itu, tetapi nasib mereka kurang baik burung nasar yang berhasil melarikan diri itu berubah lagi menjadi manusia. Situs Poker Online

setelah menjadi manusia kedua raksasa itu segera ke kota dan mendapati Awang Bungsu sedan tertidur dan segera mereka mencabut kerisnya dan menusukkannya ke perut Awang Bungsu, dalam sesaat itu juga keris panjang menjadi berkarat yang artinya adinya dalam bahaya.

 lalu segera awang sulung berangkat mencari adiknya dengan pertunjuk dari keris panjangnya.

setelah bertemu dengan adiknya yang lemas karna banyak keluar darah awang sulung segera mengeluarkan keris panjangnya dan bergabung dengan keris pendek adiknya akhirnya dalam sekejap luka luka ,.

yang ada di tubuh awang bungsu hilang dan seluruh tenaganya pulih kembali dan akhirnya awang sulung pun kembali ke kekerajaannya semula dan adiknya pun memerintah kerajaan di negeri pinggir lautan itu bbersama istrinya sampai akhir hidup mereka.

tamat
______________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar