Jumat, 24 Februari 2017

La Kuttu kuttu Paddaga Part 3


lalu La Kuttu kuttu Paddaga segera bercerita tentang semua mimpinya itu kepada gadis penenun makanya saya sangat penasaran sekali maka pagi ini saya segera bertemu denganmu untuk menanyakan apa yang sebenarnya terjadi dan apakah dalam mimpiku ini benar benar nyata. 

lalu perempuan itu segera menjelaskan semuanya yang terjadi selama menikah dengannya hingga perceraian yang dia alami itu.

setelah La Kuttu kuttu Paddaga mendengar semua cerita sang gadis itu dia pun segera menyatakan isi hatinya kepada perempuan penenun itu dan melamarnya.

 lamaran dari La Kuttu kuttu Paddaga langsung di terima gadis itu tetapi ada satu syarat yaitu dia harus menunggu hingga empat bulan ke depan dan masa masa itu dia harus mencari uang untuk mas kawinnya jika ingin menikah dengan gadis itu. BandarQ Online

Mas kawinnya tidak mahal kok karena posisi saya untuk saat ini sudah janda, jika aku masih gadis maka mas kawin yang akan engkau sediakan lebih banyak lagi. 

La Kuttu kuttu Paddaga dalam masa empat bulan yang di berikan gadis itu dia pun bekerja dengan sangat keras dan hemat sekali hingga dalam beberapa bulan saja La Kuttu kuttu Paddaga dapat mengumpulkan mas kawin yang di inginkan orang tua perempuan itu.

setelah terkumpul semua dan masa empat bulannya akan habis, La Kuttu kuttu Paddaga segera mencari orang tua si gadis tersebut dan segera bercerita bahwa dia bermaksud untuk melamar sang gadis penenun itu.

 tanpa basa basi juga ayahnya sang gadis menyetujui pernikahannya itu dan ayah nya meminta sekali lagi kepada La Kuttu kuttu Paddaga untuk berpikir.

Bahwa gadisnya itu saat sekarang sudah status janda apakah kamu benar benar mencintainya dan saya sebagai orang tua tidak ingin melihat anak perempuannya tersakiti lagi pada kayak suami pertamanya.

 La Kuttu kuttu Paddaga segera menjawab saya sudah berpikir panjang tuan saya mau menikahi anak tuan walaupun statusnya saat ini sudah janda. Agen DominoQQ

lalu di tentukanlah hari pernikahan La Kuttu kuttu Paddaga dengan anak gagis penenun itu, acara di adakan cukup meriah dan gadis penenun dengan La Kuttu kuttu Paddaga sangat bahagia. 

setelah selesai acara tersebut La Kuttu kuttu Paddaga dan gadis penenun langsung tidur bersama dan segera melakukan hubungan badan dengan bahagia. keesokkan harinya La Kuttu kuttu Paddaga bangun pagi pagi untuk berangkat ketempat kerjanya.

sedangkan gadis penenun di rumah memasak dan menenun untuk dapat di jualkannya kepada orang orang yang mau membelinya, setelah menikah beberapa bulan akhirnya si gadis penenun hamil dan La Kuttu kuttu Paddaga sangat senang sekali mendengar kehamilan istrinya itu.

 La Kuttu kuttu Paddaga sangat berhati hati dalam merawat janin istrinya itu dan segala pekerjaan istrinya itu di ambil ahli oleh La Kuttu kuttu Paddaga untuk mengerjakannya. Poker Uang Asli

hingga tibalah waktu persalinan istrinya itu, ternyata seorang putra yang sangat lucu dan tampan persis sekali sama La Kuttu kuttu Paddaga, 

anak tersebut di rawat dengan senang hati hingga tumbuh dewasa dan anaknya ini mempunyai kelebihan yang luar biasa di masa sekolah dasar dia sudah bisa menghafal semua buku pelajaran dalam waktu yang sangat singkat sehingga guru gurunya sangat menyanjung anak La Kuttu kuttu Paddaga. 

akhirnya mereka hidup dengan bahagia sampai selama lama nya. 

Tamat
________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar