Selasa, 03 Januari 2017

Asal Usul Cendrawasih


Pernahkah engkau mengetahui asal usul cendrawasih dari mana? Kita akan membahas sedikit mengenai burung cendrawasih tersebut. 

cendrawasih adalah burung yang hidup di Papua. warna bulu yang sangat menari dan cantik yang ada pada tubuhnya hingga orang menyebutnya dengan Bird Of Paradise.

Dulu di sebuah desa hiduplah seorang nenek tua bersama seekor anjingnya yang betina, Pada suatu hari di pagi hari  anjing dan perempuan tua itu mencari makan di hutan,.

 karena perjalanan yang harus di tempuh nenek itu bersama anjingnya cukup jauh sedangkan makanan yang dibawah mereka sudah hampir kehabisan maka cepat cepat nenek itu bersama anjing itu berhenti di sebuah pohon yang besar yang tumbuh buah merah salah satu buah yang terkenal di papua. Agen DominoQQ

lalu nenek tersebut segera memetiknya dan membagikannya bersama anjing betina nya, setelah selesai memetik sampai penuh segera nenek itu memberikan makan kepada anjing betinanya dan anjingnya pun memakan dengan lahapnya sampai anjing betina nenek itu kembali semangat seperti semula. lalu mereka melanjutkan perjalanan nya kembali,. 

tiba tiba dalam tengah perjalanan perut anjing betina tersebut membengkak dan nenek itupun kaget melihatnya sepertinya  anjing betinanya lagi bunting. Gak lama lalu anjing nenek tersebutpun lahir seekor anak anjing yang lucu.

berhubung nenek ini juga pengen punya keturunan karena sudah lama juga dia mendambakan itu lalu tanpa pikir panjang nenek tersebut memakan buah merah yang di petik tadi.

 lalu ga lama kemudian perut nenek tersebutpun mulai membesar melihat kejadian yang luar biasa itu nenek tersebut bersama anjingnya segera pulang ke rumah dan akhirnya nenek tersebut pun melahirkan seorang anak laki. 

dengan senang hati nenek tersebut memberikan nama Kweiya kepada anaknya. Situs Poker Online

Tahun demi tahun di lewati dan sekarang Kweiya sudah tumbuh besar menjadi seorang anak lelaki remaja yang tampan, diapun sangat rajin dan juga merencanakan untuk membuat kebun sayur untuk ibunya,.

 lalu dia pun pergi ke hutan dan menebang pohon pohon yang ada dan membakar dedaunnan yang ada di pohon yang sudah tumbang, akibat dari pembakaran tersebut membuat seorang kakek dari sebelah desa datang untuk mencari sumber asap yang ada tersebut.

setelah melewati perjalanan yang cukup jauh akhirnya di temukan juga kweiya sedang menebang pohon dengan sebuah kapak kayu, lalu sang kakek bertanya kepada Kweiya, "Knapa kamu menebang pohon tersebut?? 

lalu jawab Kweiya kepada kakek itu Saya mau membantu ibu saya untuk membuat sebuah kebun sayur untuk ibu yang sudah tua, sang kakekpun sangat terharu dengan jawaban Kweiya lalu memberikan dia sebuah kapak besi untuk menebang pohon tersebut.

setelah selesai menebang pohon itu semua Kweiya pun segera pulang kerumah untuk menceritakan kejadian yang baru dia alami kepada Ibunya,.

 lalu keesokkan harinya Kweiya membawa pulang kakek tersebut lalu memperkenalkan kepada ibunya bahwa kakek ini yang membantuku.setelah beberapa tahun bersama akhirnya kakek dan ibu kweiya menikah dan lahir la adik Kweiya. Poker Uang Asli

Kweiya tak menyangka sang adik sangat membencinya dan sering memukulnya hingga luka luka, lalu Kweiya mengambil sebuah benang pintalan yang di letakkan pada ketiaknya lalu dia melompat ke salah satu dahan pohon yang ada dirumahnya dan pada saat itu juga dia berubah menjadi burung yang sangat cantik, dan orang memberikan dia nama Burung Cendrawasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar