Rabu, 11 Januari 2017

Si Kelingking


Di sebuah pulau yang cukup terkenal di daerah bangka belitung hiduplah sepasang suami istri yang miskin dan sudah tua, Nasib mereka sungguh malan sudah hampir sepuluh tahun menikah tapi belum juga di karuniai seorang anak.

 mereka sangat bersedih karena mengingat umur mereka sudah makin tua.

Mereka juga sudah beberapa kali mencoba untuk mencari anak asuh tetapi tidak ada seorang anakpun yang ingin jadi asuh mereka karena keadaan mereka sungguh sangat miskin. 

dan mereka juga berpikir jika ada seorang anak asuh aja pasti masa tua mereka tidak usah se menderita ini karena ada yang bantu cari nafkah dan merawat mereka. Situs Poker Online

Dengan rasa putus asa yang berkepanjangan hingga sepasang suami tersebut berpikiran jika anakku sekecil kelingking saja kami sudah merasa sangat senang sekali. 

tiba tiba mujizat sepasang suami istri itupun terjadi dan istrinya pun hamil. Mereka sangat senang sekali dan merawat bayi yang ada dalam kandungannya dengan sangat berhati hati.

Hingga tibalah saatnya sang istri tersebut untuk melahirkan, dan mendapatkan seorang anak laki laki, anak tersebut dirawat dengan kasih sayang dan di beri makan yang cukup tapi anehnya anak tersebut tidak bisa tumbuh menjadi besar.

dan teringat lah istrinya bahwa doa mereka bahwa anak sekecil jari kelingking orang dewasa mereka akan terima dengan ikhlas lalu sepasang suami istri tersebut memberikan dia nama Kelingking.

Namun tiba tiba saja sang istri tersebut berubah pikiran karena takut di ejek oleh tetangga sebelah sepasang suami istripun menyusun suatu siasat untuk membunuh anaknya tersebut,. 

lalu pada keesokkan harinya sang suami mengajak anaknya kelingking untuk bersama sama menebang pohon di hutan. Agen poker Terpercaya

Setelah sampai di hutan ayahnya menyuruh kelingking berdiri di depan pohon itu lalu ayahnya dengan cepat cepat memotong kayunya dan jatuh tepat di kepala kelingking,.

 pikiran ayahnya bahwa si kelingking pasti sudah mati lalu dia kembali pulang ke rumah dan menceritakan kepada istrinya mereka sangat senang karena tetangga pasti tidak bisa mengejek mereka lagi.

Tak lama setelah ayahnya pulang terdengarlah suara kelingking Ayah..Ayah  Kayu ini mau taruh dimana? 

dengan sangat terkejut ayahnya pun menjawab taruh di depan rumah aja, setelah taruh di depan rumah ayahnya pun mencoba untuk mengetes kelingking lagi dengan cara menyuruhnya untuk memotong kayu tersebut menjadi kecil kecil. Kelingking tetep mengerjakan dengan senang pekerjaan tersebut hingga selesai.

Tak puas akan hal tersebut suami istri itu langsung mengatur siasat lagi untuk membunuh kelingking dengan cara membawa kelingking ke tepi sungai dan menyuruh kelingking berdiri di depan batu besar tersebut,.

 lalu dengan sekuat tenaga ayahnya mendongkrak batu itu hingga terguling ke arah kelingking dan akhirnya kelingking juga tergelincir ke sungai bersama batu tersebut. Agen DominoQQ

dan ayahnya pun kembali lagi kerumah dan tiba tiba terdengar lagi suara kelingking sungguh terkejutnya mereka akan hal tersebut dan ayahnya mencoba untuk menyuruh si kelingking hancurkan batu tersebut,.

 menjadi kecil kecil untuk membuat pondasi rumah dengan sekejap saja kelingking bisa menghancurkan batu itu dan akhirnya ayah dan ibunya menerima kelingking sebagai anak yang hebat dan berkekuatan, dan selanjutnya mereka hidup dengan damai dan tentram di pulau bangka belitung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar