Senin, 09 Januari 2017

Pangeran Biawak


Ada sebuah kerajaan di pedalaman kalimantan , rakyat dari kerajaan itu hidup dengan makmur dan damai sejahtera karena di bawah pimpinan raja yang adil dan sangat bijaksana.

 Sang raja tersebut mempunyai tujuh orang putri yang sangat cantik sekali. semuanya masih jombro, dan suatu hari sang raja berpikir kasihan terhadap putri putrinya yang belum mempunyai pasangan hidup.

lalu sang raja membuka sebuah perlombaan yang besar siapa yang berhasil bisa mengambil putri raja jadi istrinya, perlombaan tersebut adalah siapa saja yang bisa mendirikan sebuah istana yang megah di seberang sungai maka dia lah yang berhak mendapat kan putri raja. BandarQ Online

Kabar tersebut tersebar hingga kemana mana, dan terdapat enam orang pria yang menyatakan sanggup kepada raja untuk mendirikan sebuah istana yang megah di seberang sungai dan mulai lah ke enam pria tersebut berlomba lomba mendirikan istana tersebut.

dan hasilnya sungguh sangat luar biasa  istana tersebut sangat megah dan lengkap dengan isi isinya dan selesai dalam waktu yang cukup singkat, lalu sang raja pun mengadakan perlombaan kembali sapa yang sanggup membuat jembatan panjang dari istana seberang ke kerajaan raja cukup hanya berjalan kaki dan tidak usah menggunakan perahu maka itulah pemenangnya,.

 lalu berjuanglah kembali ke enam pemuda tersebut tapi anehnya kali ini jembatan yang di suruh raja tidak selesai selesai waktu sudah hampir satu bulan.

Sang raja pun sangat stres duduk  dan meminta saran dari penasehatnya,bagaimana jika ke enam pria tersebut tidak sanggup melakukan perlombaan terakhir yang saya buat?? 

tiba tiba muncul seorang nenek tua dan anaknya, rupanya anaknya adalah seekor biawak titisan dewa. lalu nenek tersebut berkata kepada raja, "Raja apakah anakku boleh mengikuti perlombaan ini perlu raja ketahui juga kami adalah orang yang miskin. Poker Uang Asli

Dengan sangat terkejut sang raja pun mengatakan ok tidak masalah karena perlombaan yang saya adakan untuk umum jadi siapapun boleh mengikuti acara perlombaan tersebut. 

tapi kata sang raja jika anak mu tidak sanggup untuk melaksanakan perlombaan ini dengan baik maka akan kuberi hukuman pancung. Apakah anakmu bersedia?? ok bu saya bersedia.

lalu segera sang biawak tersebut mengerjakan tugasnya untuk menyelesaikan semua permintaan dari sang raja hanya dalam waktu semalaman biawak tersebut menyelesaikan semua pekerjaannya dan jembatan sudah terbangun dengan utuh semua,.

 sang rajapun sangat terkejut dan menanyakan kepada putrinya di antara kalian tujuh putrikan sapa yang mau menikahi biawak?? dengan suara yang serentak ke enam putrinya langsung menolak.

Hanya sisa putri bungsunya yang belum menjawab, dan sang ayah bertanya kembali keada putri bungsunya apakah kamu bersedia Nak, menikah debgan seekor biawak? 

sangputri pun menjawab bersedia demi nama baik kerajaan kita, setelah mendengar jawaban sang putri tersebut rajapun tenang dan akhirnya ke enam putrinya mendapatkan pasangan masing masing yang serasi hanya putri bungsunya saja yang menikah dengan seekor biawak.

Dimalam pertama sang putri sudah tertidur dengan pulasnya tiba tiba biawak tersebut berubah menjadi seorang laki laki yang sangat ganteng dengan seketika sang putri sangat terkejut dan menjerit lalu sang suami menutup mulut istrinya dan berkata sebenarnya aku adalah seekor biawak itu yang dikutuk oleh dewa. 

semenjak dari situlah sang kakaknya tidak berani menghina adik bungsunya lagi karena suaminya walaupun biawak yang di kutuk tetapi lebih sukses dari pada ke enam suaminya kakak tersebut. Situs Poker Online

Akhirnya kakaknya tidak berani lagi menghina adiknya dan merekapun mulai hidup dengan damai dan berdampingan satu sama lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar