Selasa, 27 Desember 2016


Untuk para wanita apakah Anda sering mendengar yang di sebut dengan kanker serviks? Kanker serviks adalah perubahan sel yang ada dalam tubuh yang merubah sel di dalam tubuh kita yang normal menjadi tidak normal.

Sel yang ada dalam tubuh kita tumbuh dengan cepat dan sel kanker juga berkembang dengan cepat sehingga dapat membentuk menjadi tumor. Situs Poker Online


dan sel sel yang berlebihan tersebut juga akan menyerang ke seluruh organ intim anda hingga ke paru paru, jika sel kanker tersebut tidak anda obati. 

Kanker Serviks datang Akibat HPV atau yang di sebut dengan Human papillomavirus, dan juga ada beberapa sebab wanita terserang kanker serviks adalah karena dibagian intim wanita tersebut kurang menjaga kebersihan serta sering melakukan hubungan seksual bergantian pasangan.

Dari eropa seorang profesor mengatakan kanker serviks yang di derita oleh wanita sebesar 75 (tujuh puluh lima) persen akibat sex yang bebas, 20 (dua puluh) persen akibat  HPV (termasuk salah satu bakteri yang hidup di bagian kemaluan kita) dan 5 (lima) persen akibat masturbasi sendiri. 

bakteri HPV akan menyebar lewat hubungan intim dimana pada saat alat kelamin kita tersentuh dengan cairan sperma pasangan anda yang sudah terjangkit bakteri hpv tersebut, dan juga ada bermacam macam jenis hpv yang jika ada dalam diri kita tidak menimbulkan tanda tanda dan akan hilang sendiri nya tanpa sepengetahuan kita.  Agen DominoQQ

dan juga ada jenis bakteri HPV yang bisa membuat kelamin kita menjadi timbul ada nya kutil. Jenis HPV ini tidak bisa menyebabkan Kanker serviks. bakteri HPV yang sangat berbahaya dan dapat menyebabkan kanker servik adalah bakteri HPV yang mengandung materi genetik.

Dan sampai saat ini Kanker serviks belum bisa di obati, bakteri ini tetep berada dalam badan kita selama kita masih hidup, Kanker serviks akan sembuh dengan sendiri nya tanpa ada pengobatan khusus dari dokter tetapi kita harus selalu mengontrolnya dengan cara menyuntikkan vaksinasi HPV dalam badan kita untuk menghindari timbulnya sel berbahaya lainnya yang dapat menyebabkan kanker. 

kanker serviks diperkirakan akan sembuh sendiri tetap dalam jangka waktu yang panjang yaitu dua tahun hingga empat tahun.

ada beberapa perubahan sel yang rusak menjadi sel penyebab kanker  adalah :

CIN 1, dimana saat kondisi sel dalam badan kita terjadi perubahan di leher rahim kita, ini masih dapat kita atasi lagi dengan cara sering berkonsultasi kepada dokter dan makan obat yang disarankan oleh dokter.  BandarQ Online

cin artinya perkembang biakkan sel yang berlebihan tetapi belum menjadi sel kanker. keadaan tersebut tidak langsung berbahaya bagi kita tapi kita tetep harus berhati hati karena bisadengan cepat menjadi sel kanker.

CIN 2, dimana sel sel kanker tersebut masih dapat diatasi oleh dokter, masih tergolong tidak berbahaya

CIN 3, ini lah saatnya yang harus sangat kita waspadai, karna cin ke tiga ini lah yang bisa membawa kematian bagi kita karna sel kanker sudah berkembang biak ke seluruh tubuh kita.

Faktor yang dapat membuat Kanker Serviks menjadi tinggi adalah :

seksual yang bebas
wanita yang suka merokok
tidak menjaga kondisi tubuh bisa disebabkan karena sering makan obat obatan ataupun memakai narkoba
melahirkan anak yang banyak
komsumsi pil kb terlalu banyak

maka dari itu para orang tua sering menyarankan kepada anak perempuannya harus selalu bisa menjaga kebersihan kemaluannya serta hindari lah pergaulan bebas karena itu dapat menyebabkan kerusakan pada diri kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar