Kamis, 22 Desember 2016


Inilah 13(Tiga belas) cara membuat jalan jalan anda menjadi menyenangkan diujung tahun 2016 ini :

inilah hari hari yang ditunggu oleh setiap orang setelah bekerja selama hampir 12(dua belas)bulan, akhirya sampai juga dipenhujung akhir tahun.

nah, ini ada beberapa cara yang bisa membuat jalan jalan mu lebih menyenangkan. Agen poker Terpercaya

01. tentukan di negara mana yang ingin kalian pergi, contoh mau jalan ke sydney.
cek terlebih dahulu tempat mana yang enak untuk berlibur sewaktu anda belum brangkat kesana.

dan cek juga hotel hotel yang sesuai dengan kemampuan dana anda. setelah semuanya sudah lengkap silakan simpan di hp anda maupun catat di selembaran kertas untuk simpan di dompet anda. agar sesampai disana anda tidak lagi kebingungan mencari tempat bermain mauput tempat untuk anda tinggal.Poker Uang Asli

02. stanby kan semua data data anda sebelum berpergian keluar negeri seperti:
paspor, uang saku dan tiket pesawat.

03. jangan lupa bawa kertas peta untuk cadangan mana tau kita tersesat sewaktu bermain.

04. jangan lupa juga beli kamera sebelum melakukan perjalanan yang menyenangkan ini karna yang pastinya kita tidak akan ketinggalan dalam berfoto foto bersama keluarga karna yang pastinya pemandangan disekitar kita pasti sangat bagus dan membuat kita pengen berfoto terus. 

05. lebih bagusnya ada stanby 1(satu)buah handycamp untuk melengkapi perjalanan kita dan kita bisa merekam setiap perjalanan kita dimanapun kita berada.

06. sesampai ditempat tujuan beli kartu setempat agar kita dapat memberikan info kepada keluarga kita bahwa kita di luar negeri baik baik saja.

07. sediakan lotion juga di tas anda, sebelum keluar pakai lotion terlebih dahulu agar kulit anda terlindungi dari teriknya sinar matahari.Situs Poker Online

08. bawa juga pakaian yang mudah kering dan usahakan bawaan dalam koper anda tidak terlalu banyak agar sewaktu pulang dapat membawa oleh oleh pulang ke kampung halaman anda tanpa overstay sewaktu mau naik pesawat.

09. selalu sarapan pagi terlebih dahulu sebelum keluar dari hotel, dikarenakan terkadang kita tidak bisa makan masakan di negara yang kita pergi tersebut dan juga harus ada sediakan kotak p3k untuk cadangan kita mana tau ada terjadi cedera atau jatuh sewaktu anda bermain.

10. dan kita harus selalu tau juga di negara yang kita tuju tersebut lagi musim apa? jika lagi musim dingin jangan lupa bawa pakaian yang tebal agar kondisi badan kita tetep stabil..dan tetep jaga kesehatan kita jangan sampai jatuh sakit, jika sakit maka liburan kita jadi sia sia dan tidak menyenangkan.

11. kita juga harus selalu tau jika kita mau keluar bermain transportasi apa yang murah agar dana yang kita bawa cukup untuk berliburan sampai dengan hari yang kita tentukan untuk pulang

12. matikan hp anda sewaktu lagi berliburan agar liburan anda tidak terganggu oleh masalah pekerjaan anda dikantor.

13. selalu menjaga barang barang bawaan anda  sewaktu anda sedang bersantai atau jalan jalan 

nah, inilah cara cara nya sewaktu anda melakukan berpergian semoga bermanfaat ya.
akhiri tahun 2016 dengan hati yang penuh suka ria dan masuk la ke tahun 2017 dengan momen momen yang baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar