Sabtu, 17 Desember 2016

Pesawat Hercules Jatuh Dekat Wamena, Diperkirakan Pesawat Tersebut Menabrak Gunung Tugima.



Pesawat Hercules dilaporkan lost contact di warmena,Papua diperkirakan menabrak gunung tugima.
Informasi yang diterima bahwa Pesawat Hercules dengan no penerbangan C-130HS rute Timika- Warmena jatuh dengan kondisi pesawat hancur, saat ini tim evakuasi sudah menuju lokasi jatuhnya pesawat," ujar Kepala Bandara Sentani. (Bandar Poker )

Agus mengatakan pesawat Hercules dengan no penerbangan C-130HS berangkat dari Timika pukul 05.35 wit dan rencana tiba diBandara Warmena pukul 6.02wit dan Pukul 6.08 wit dan tower sudah melihat pesawat tersebut secara manual bahwa pesawat tersebut akan landing, namun satu menit kemudian pesawat langsung lost contact," jelasnya

terkait penumpang yang ada di dalam pesawat tersebut Agus menyampaikan belum mendapat informasi yang pasti. Kami belum mengetahui ada berapa banyak penumpang yang ada di dalam pesawat tersebut, namun pesawat tersebut membawa 12 crew, untuk pastinya bisa langsung di cek ke posko, karena kami sudah bangun posko di Bandara Sentani," ungkapnya

dihubungi terpisah oleh Kepala Penerangan Kodam XVII/ Cenderawasih Kolonel. Teguh Rahardjo membenarkan kejadian tersebut saat di konfirmasikan kejadian tersebut.
"Benar tadi pagi pesawat hercules milik TNI berangkat dari Timika menuju Warmena hilang contact, namun sudah ditemukan lokasi jatuhnya pesawat tersebut karena menabrak gunung dekat Warmena. (Agen poker online terpercaya)

Pesawat Hercules C-130 HS setelah diperiksa oleh team menyatakan pesawat tersebut layak terbang
pesawat ini layak terbang, sisa jam terbang 9000 jam terbang, semua kondisi layak terbang," ujar Wakasau Marsekal Madya TNI Hadiyan Sumintaatmadja dalam jumpa pers di Halim Perdana Kusuma, Jakartatimur,Minggu(18/12/2016)

Hadiyan menjelaskan bahwa pesawat tersebut dalam misi latihan dalam rangka peningkatan kemampuan penerbangan.
Hadiyan juga menduga jatuhnya pesawat tersebut karena faktor cuaca

Perkiraan awal kecelakaan terjadi  karena cuaca yang kurang mendukung,"jelasnya.

diketahui ada 12 crew yang ada di dalam pesawat tersebut, pesawat hercules bernomor A-1334 ini dipiloti oleh Mayor Pnb Marlon A Kaewr
pesawat berangkat dari Timika pukul 05.35 Wit dan di jadwalkan mendarat di warmena pukul 06.13 wit. namun pukul 06.09 wit, pesawat tersebut mengalami lost contact.

rupanya selain membawa 12 crew dan 1 penumpang dinas juga membawa semen.
Wakil Kepala Staff Angkatan Udara Marsekal Madya Tni Hadiyan Sumintaatmadja mengatakan bahwa semen yang dibawa itu adalah resmi dan tidak langgar aturan.
Kalau (angkut semen) itu resmi permintaan dari pemerintah papua," kata Marsdya TNI Hadiyan saat menggelar konferensi pers di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (18/12/2016).

Menurut Hadiyan, pesawat Tersebut diperkenankan membawa bahan2 khusus seperti sembako atau bahan bangunan.
itu sah jika ada permintaan khusus dari pemerintah untuk kepentingan pembangunan daerah.
terkait kasus pesawat hercules yang jatuh minggu tadi, kata Hadiyan baru bisa memastikan bahwa slain kru dan penumpang hanya mengangkut semen. Dia juga belum bisa memastikan bahwa pesawat tersebut juga membawa Sembako. (poker terbesar dimedsos)

Setelah di cek oleh team pesawat Hercules yang jatuh tersebut menewaskan 13orang yang ada didalamnya.
pesawat itu sempat berganti jalur runway tujuan untuk mendarat sebelum jatuh.

Berikut nama 12 kru pesawat Hercules TNI AU ini:
01. Mayor PNB MARLON A KAWER.
02. KAPTEN PNB J HOTLAN F SARAGIH.
03. LETTU PNB HANGGO FITRADHI.
04. LETTU NAV ARIF FAJAR PRAYOGI.
05. PLT LUKMAN HAKIM.
06. PLT SUYATA.
07. PLT KUSEN.
08. SERMA KUDORI.
09. PLT AGUNG TRI.
10. PLD AGUNG S.
11. SERMA FATONI.
12. SERDA SUYANTO.
www.metropoker88.com





Tidak ada komentar:

Posting Komentar