Jumat, 23 Desember 2016


Pada saat sepasang suami istri ribut besar kost yang no kamar 254 menjadi sepi, dan pada saat itu tidak pernah ada orang yang tinggal di kamar tersebut lagi.

awal cerita : Saya seorang gadis yang berumur 30(tiga puluh)taun baru saja merid dengan suamiku yang bernama Roni. awalnya kami sangat bahagia dan apapun yang saya minta selalu diberikan, hingga suatu hari saya tidak dapat bekerja lagi karena sekarang saya sudah berbadan dua alias sedang hamil. Situs Poker Online

kala itu saya hanya dikost saja sendirian sangat membosankan, kebetulan suami saya membelikan saya sebuah kursi malas dan sering pada waktu sore saya duduk diruang teras dan melihat lihat keluar kebetulan kost yang saya tinggal dibawahnya semua orang jualan sehingga saya sangat senang untuk mencuci mata saya,
 hingga suatu hari tinggal la gadis remaja diseberang tempat kost saya, gadis ini sangat cantik sehingga apa yang dia kerjakan saya selalu perhatikan hingga ke pakaian yang dia pakai.

setiap hari saya pergi kepasar untuk beli sayur dan hanya memasak untuk suami saya,setelah selesai semua saya duduk sambil nonton film.

terasa amat sangat suntuk, dan yang membuat saya heran kenapa gadis remaja tersebut tidak pernah keluar dari kamarnya.

jika dia ada keluar itupun pas ada orang datang nagih air atau pln saja.

Dan beberapa kali saya juga ada mampir ketempatnya ngobrol orangnya asik dan saya semakin merasa dekat sama dia.

dan setiap suamiku dikantornya ada lembur dia pasti memberi tahukan kepada saya, paling tidak seminggu lemburnya hanya sekali paling banyak lemburpun hanya dua kali saja. BandarQ Online

tiba tiba  saya heran kenapa dalam minggu ini suamiku sudah tiga sampai empat kali mengatakan kepada saya kantornya asik lembur, timbul kecurigaan saya dalam hatiku tetapi saya masih bisa mengontrolnya

dan saya juga baru teringat gadis remaja yang seberang itu asal suami saya mengatakan lembur pasti dia selalu jemur celana dalamnya(cd) yang berwarna orange itu.

hingga suatu ari saya diam diam memantau suami saya dari atas rumah pada saat dia mengatakan kepada saya malam ini dia lembur, ternyata dari atas saya melihat mobil yang di bawa suami saya itu parkir disamping kost nya gadis remaja tersebut.

setelah sejam suami saya masuk kedalam saya pura pura datang ke kostnya gadis remaja tersebut, alasan saya mengatakan karna lagi suntuk dan pengen ngobrol ngobrol saja.

pada saat gadis tersebut membukakan pintunya saya melihat sepatu suami saya ada didalam dan sewaktu gadis tersebut kebelakang buatkan kopi untuk saya, saya mencoba untuk hubungi suami saya lewat smartphone nya. Poker Uang Asli

"Hallo sayang, sudah mau pulang belum?? suami saya menjawabnya dari bilik kamar tidur dan suaranya dengan jelas terdengar, belum sayang malam ini saya pulang agak telat jika sudah ngantuk tidur duluan ya saya ada bawa kunci rumah.
setelah mendengar jawaban suaminya lalu air mata Saya ga bisa ditahan lagi lalu saya pamit pulang dengan gadis tersebut.

semalaman saya berpikir kenapa suami saya mau selingkuh di belakang saya pada saat anak pertamanya mau lahir.

keesokan harinya saya langsung minta pulang ke kampung halaman alasan karna saya mau lahirin anak pertama di kampung sendiri.

setelah seminggu saya pulang kampung dan saya juga mendapat kabar berita bahwa gadis tersebut juga sudah tidak tinggal dikost tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar