Kamis, 29 Desember 2016


Nah, teman teman apakah anda tau tentang cerita legenda tentang harimau dan kucing? Zaman dahulu kala harimau dan kucing adalah sahabat yang akrab.  Agen poker Terpercaya

 Masing masing mempunyai kelebihan, suatu hari harimau tersebut bangun dari tidur nya perut nya mersa sangat lapar lalu dia keluar untuk memburu seekor rusa untuk di makan, tetapi rusa tersebut lari sangat kencang sehingga membuat harimau tersebut tidak dapt mengejarnya. 

Sang harimau lalu pulang dengan keadaan sangat kecewa dan dia menatap sahabat nya si kucing sedang memburu seekor tikus dengan lincah dan gesit akhir si kucing dapat makan dengan lahapnya.

 Lalu si harimau pun mendekat pada si kucing dan berkata, "sahabat ku engkau sungguh luar biasa dalam hal memburu makanan, bolehkah sahabatku mengajari aku bagaimana memburu dengan cepat dangesit itu? Lalu si kucing menjawab maaf sahabatku saya hanya seekor binatang yang kecil, sedangkan engkau sahabat ku adalah seekor binatang ang besar dan terkenal di dalam hutan ini. Poker Uang Asli

Jika saya mengajari mu maka suatu saat nanti saya pasti akan menjadi santapan mu.. "kata kucing tersebut kepada harimau. 

Lalu harimau dengan muka sedih nya membujuk si kucing ayo la sahabat ku masa engkau melihat ku se kejam ini hingga sahabat saya sendiri mau di makan? 

Sang kucing pun hati nya tersentuh dan berkata ok saya akan mengari mu tapi janji ya sahabat ku setelah ku ajari semua engkau tidak akan memakan ku? 

Sang harimau pun sangat senang dan berjanji pasti sahabat ku saya tidak akan menyantap mu dan saya akan melindungi mu dimana pun engkau mengalami kesulitan. 

Lalu sang kucing pun mengajari harimau itu bagaimana mengejar mangsa dan berlari dengan gesit nya. Sang harimau pun belajar dengan cepat hingga seminggu kemudian harimau tersebut sudah menguasai ilmu kucing tersebut. Situs Poker Online

Tiba suatu hari si kucing sedang bermain dihutan, dan harimau pun terbangun dari tidurnya karena lapar lalu dia melihat si kucing sedang bermain di hutan tersebut sendiri dan harimaupun mendekati nya dengan air liur yang menetes seolah dia melihat makanan yg amat sangat lezat.

 Lalu tanpa berpikir panjang harimau tersebut langsung mengejar kucing tersebut. dan kucing langsung berlari dan sambil berkata harimau apakah kamu sudah lupa akan sumpah mu terhadap ku? 

lalu harimau itu menjawab maaf kan aku karna perut ku sangat lapar sambil mengejar mulut harimau sambil mengaung ngaung, lalu si kucing tersebut ketemu sebuah pohon besar lalu dengan cepat nya sang kucing naik ke atas bohong dan si harimau pun berhenti dan berkata kepada kucing rupa nya kamu mampunyai ilmu manjat pohon tidak ajari saya,.

 dan si kucing pun berkata maaf ya saya boleh ajari kamu ilmu berlari tetapi ilmu panjat pohon adalah ilmu terakhir ku, lalu harimau sangat ngamuk dan berkata mulai hari ini saya sangat dendam terhadap mu jangan sempat aku melihat mu lagi akan kuhabisi kamu, dan juga taik mu sekalian akan ku makan. 

dari situ lah si kucing sampai saat ini bermusuhan dengan si harimau dan setiap kucing buang air besar tetap di tutup pakai tanah agar tak terlihat oleh si harimau tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar