Kamis, 22 Desember 2016


Konon ada cerita dari orang tua mengatakan bawang putih sangat baik untuk kesehatan jika di makan setiap bangun tidur di pagi hari.

walau banyak orang tidak percaya akan hal tersebut boleh kita mencobanya sendiri dan rasakan apakah benar sebuah bawang putih dapat menyehatkan badan kita dan mencegah segala jenis penyakit.

dan juga ada beberapa peneliti dari eropa, mencoba akan hal tersebut ternyata setelah dimakan secara teratur selama 1(satu)bulan badan terasa lebih fit dan segar, dan para peneliti tersebut mengatakan ini bisa dibuat menjadi salah satu obat antibiotik yang sangat bagus untuk kesehatan, terutama bagi yang baru mau jatuh sakit.

kenapa konon orang tua mengatakan jika mau konsumsi bawang putih harus di pagi hari setelah baru bangun tidur?

dikarenakan itu lebih bagus membunuh kuman yang ada dalam tubuh kita,karena pada saat bagun tidur kita belum makan yang lain bakteri yang bersarang dalam tubuh kita tidak dapat berlindung di sisa sisa makanan yang kita makan, dan dapat dibunuh secara alami jika kita makan bawang putih teratur setiap harinya. 

dan disebagian negara lain bawang putih juga dijadikan obat bagi yang sakit.

bawang putih juga mudah didapat, juga dapat sebagai makanan perlancar aliran darah yang tersumbat, dan menjaga jantung kita serta dapat menjaga saluran kantong kencing kita.
dan bawang putih juga dapat mengatasi penyakit yang ada dalam perut.

anak anak juga sangat disaran kan untuk makan bawang putih karna sangat bagus buat anak yang tidak mau makan, bawang putih juga memberikan nafsu makan yang luar biasa dan sering disebut sebagai makanan pengganti obat nafsu makan, slain untuk membuat nafsu makan dan juga sangat baik untuk saraf kita.

dinegara china bawang putih juga dijadikan sebagai obat oleh sebagian warga masyarakat disana, dan zat yang terkandung dalam bawang putih tersebut diyakini oleh penduduk china  dapat membunuh cacing cacing yang hidup dalam tubuh kita, serta bisa juga sebagai obat anti Agolla dan Ongori(stres).Situs Poker Online

dan sebelum anda makan bawang putih tersebut, anda harus yakin bahwa bawang putih sangat cocok bagi kesehatan serta sangat bagus untuk kesehatan anda.

bagi sebagian manusia yang gampang elergi jangan makan bawang putih secara langsung(mentah), bawang putih juga dibuat sebagian orang menjadi suplemen.
walaupun sudah menjadi suplemen khasiat bawang putihnya tidak akan hilang.

dan bagi sebagian manusia yang kurang cocok dalam konsumsi bawang putih jangan diteruskan lagi dan harus segera berhenti.

bawang putih juga tidak boleh dikonsumsi oleh orang yang terkena penyakit siplis, demam yang tinggi, penyakit kulit atau sakit migran.Agen DominoQQ
dan bawang putih merupakan salah satu obat alami yang mudah dibeli dan didapatkan oleh kalangan masyarakat kecil.

walaupun bawang putih mempunyai bau yang ga disukai oleh sebagian orang, bawang putih juga memberikan fungsi yang sangat bagus untuk tubuh kita.

percayalah dan rasakan manfaatnya setelah anda mengkonsumsi bawang putuih tersebut.
bawang putih juga mempunyai satu keunggulan yang luar biasa adalah bisa membuat kita awet muda.
kenapa disebut bisa mebuat kita awet muda?BandarQ Online

1. menjauhkan sel kanker dari tubuh kita
2. mencegah datangnya sait jantung
3. menstabilkan gula darah kita
4. mebunuh kuman yang jahat yang bersarang dalam tubuh kita.
5. membuat kulit menjadi mulus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar