Jumat, 30 Desember 2016


Cerita persahabatan antara singa dengan tikus : 
suatu hari di sebuah hutan yang lebat hidup seekor singa yang sudah tua, lagi mencari makanan sudah berkeliling mencari mangsa tetapi belum ketemu satu pun mangsa yang di incar nya, singa tersebut bernama Lion. Situs Poker Online

sungguh malang nasib nya dan lion berpikir kenapa begitu malang bangat nasibnya, lalu dia melanjutkan  untuk pencarian makanan nya, setelah berjalan sekian lama dia merasa lelah lalu beristirahat di sebuah pohon yang besar,.

dalam masa istirahatnya dia mendengar suara yang amat ribut dan dia pun mencarinya lalu dia menemui makanan incaran nya yaitu seekor tikus lagi mengumpulkan makanan untuk anak nya, lalu dalam pikiran sang Leon pun tidak apa apa walaupun tikus kecil tapi buat ganjar perut ku cukup la.

Lalu sang singa pun mengejarnya dan menangkap si tikus tersebut, lalu si tikus memohon kepada singa tolong Leon jangan makan saya, karena saya masih mau membesarkan anak saya yang masih bayi. 

tak di sangka rupanya hati Leon sangat lembut dan melepaskan tikus tersebut. Agen poker Terpercaya

Dia berpikir jika dia makan induk tikus tersebut kasihan anak anak tikus tersebut tidak ada yang hidupi, sang singa pun rela perut nya lapar dan melanjutkan untuk mencari makanan kembali.

 lalu hari berganti hari, tahun berganti tahun sang singa pun semakin tua tiba suatu hari dalam perjalanan mencari makanan sang Leon pun terjebak oleh jebakan sang pemburu lalu sang leon pun berteriak tolong...tolong....tolong.... dan tidak seorang pun yang menolong nya.

Sang singa pun mulai kecewa terhadap hidupnya dan di pikiran nya dia berpikir pasti dia akan mati di tangan pemburu, dan dia sangat sedih sekali hingga dia berpikir apakah selama ini saya terlalu kejam hingga tak ada seorang pun yang datang menolongku? 

tiba tiba dia mendengar suara si tikus dia sangat senang sekali bahwa sang penolong telah tiba, dia menoleh ke belakang dan tampak sang tikus bersama anak anak nya datang untuk menolong nya. 

lalu si tikus dan anak anak nya rame rame menggigit jaring tersebut hingga putus. Agen DominoQQ

setelah putus jaring nya leon dan si tikus tersebut langsung berlari agar tidak di tangkap kembali oleh pemburu tersebut. setelah kejadian tersebut Leon dan tikus menjadi bersahabat..

 dan Leon pun selama ini hidup sendiri sekarang sudah mempunyai sahabat yaitu sang tikus.. dan sering tikus dan leon sama sama mencari makanan dan saling melindungi satu sama yang lain.

maka dari cerita tersebut mempunyai semua pesan moral yaitu : setiap kebaikkan yang kecil yang kita lakukan terhadap orang lain itu sangat berarti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar