Sabtu, 24 Desember 2016


Bagi para pecinta makan seafood tahukah anda disetiap makanan kita mempunyai fungsi atau kegunaan masing masing. Situs Poker Online
saat ini kita akan membahas manfaat atau kegunaan jika kita mengkomsusi udah galah...
Udang galah mempunyai ciri khas yang lebih gede badannya ketimbang udang biasanya, udang galah hidup diair tawar dan banyak juga diternak oleh orang orang yang hobby ternak udang atau tambak udang.

Mari kita liat apa kegunaan udang galah yang kita komsumsi pada saat kita sedang berpesta maupun makan direstoran restoran tertentu. Poker Uang Asli

01. menurunkan kolesterol
udang galah berfungsi juga sebagai penurun kolesterol dikarenakan udang galah memiliki suatu zat asam esensial yang dapat berfungsi menekan kolesterol jahat yang ada didalam tubuh kita.

02. protein yang bagus
udang galah juga mempunyai zat protein yang sangat bagus untuk kesehatan kita karena dia mempunyai zat asam amino yang gampang diserap oleh badan kita, sangat bgus untuk dikonsumsi orang yang Gym atau fitnes karena cepat membuat badan anda naik.

03. menjaga kekebalan tubuh
udang galah ini juga berfungsi meningkatkatkan daya tahan tubuh kita karena dalam tubuh udang galah tersebut mempunyai kandungan selenium.

selenium adalah suatu zat yang sangat bagus untuk dapat membuat kekebalan tubuh manusia meningkat.

04. menghindari penyakit anemia
Anemia sering dialami oleh setiap orang, terutama untuk orang yang kurus, orng yang lagi hamil serta orang yang emang sudah dari bawaan lahir.
sangat dianjurkan untuk makan udang galah karena udang galah dapat memproduksi darah merah yang baru karena udang galah juga mempunyai zat besi dan zinc-nya yang tinggi.

05. membuat kulit anda menjadi mulus
makan udang galah juga sangat bagus untuk kulit anda, apalagi bagi sebagian orang yang sering elergi dikulitnya atau kulit yang bersisik.

udang galah dapat menghaluskan kembali dikarenakan udang galah juga mempunyai  vitamin e dan niasin Agen DominoQQ
niasin berfungsi sebagai suatu zat yang dapat menjaga kecantikan kulit kita, dan karotenoid yang berfungsi untuk menjaga kulit agar tidak cepat terjadi penuaan.

06. membakar lemak
udang galah juga mempunyai vitamin B3 yang berfungsi untuk membakar lemak anda, dan karbohidrat serta proteinnya bisa menjadikan tenaga dalam badan kita.

07. membantu manusia yang sering alami depresi
Udang galah mempunyai suatu zat asam lemak yang disebut esensial omega-3, zat tersebut dapat memberikan penolongan pada orang yang sering depresi dan memberikan ketenangan pada orang tersebut.

08. mencegah tulang keropos
Udang galah juga mempunyai kalsium dan fosfor yang tinggi sangat cocok bagi badan anda bila dimakan tiap hari, Kalsium dan fosfor dapat membentuk tulang yang sdh tua menjadi sehat kembali serta menjaga gigi kita agar tetep kuat

09. Mengembalikan tenaga anda kembali
Makan udang galah secara teratur juga dapat membuat tenaga anda fit setiap hari anda berangkat kerja, karena udang galah juga mengandung zat besi yang dapat membantu memulihkan tenaga yang ada dalam tubuh kita.

Dan jika anda yang suka makan udang galah juga sangat dianjurkan untuk memakan kulitnya,karna dalam kulit udang galah tersebut juga mempunya suatu zat yang sangat bagus yaitu glucosamine dapat membantu anda dalam memroses pembentukan tulang rawan dan persendian tulang.

itulah beberapa fungsi yang ada pada udang galah tersebut, setelah anda mengetahui jangan ragu lagi untuk makan udang galah ya!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar