Sabtu, 24 Desember 2016


Natal telah tiba panglima tni serta polri harus bekerja serba ekstra untuk menjaga setiap gereja yang ada di seluruh indonesia.  Agen poker Terpercaya

Kapolri Tito Karnavian memberikan instruksi kepada seluruh anggota jajaran polisi harus selalu siap siaga selama beberapa ari ini untuk menjaga gereja di setiap daerah daerah yang ada di Indonesia untuk antisipasi terhadap Bom dari Teroris.

kami Polri dan TNI bekerjasama akan turun ke setiap gereja yang ada didaerah Indonesia untuk memantau situasi  keamanan dari pukul 19:00wib sampai pagi hari.

keamanan direncanakan akan berjalan sampai tahun baru yang akan datang, dan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama(Ahok) dan Djarot juga akan hadir di Greja GPDI Maranata untuk mengikuti acara natal tersebut di Jakarta Pusat pada malam ini.

Dan Bapak Presiden Repubrik Indonesia Joko Widodo(Jokowi ) juga akan ikut hadir di Greja untuk mengikuti acara kebaktian natal pada malam ini.

Jokowi juga sudah menginstruksikan kepada semua jajaran Polri dan TNI untuk siap Tembak ditempat jika ada oknum oknum yang mau mengacaukan situasi  kebaktian natal di seluruh indonesia. dan Bapak Jokowi juga berpesan untuk memeriksa setiap jemaat yang mau memasuki greja agar kondisinya lebih aman dan tidak terjadi dengan hal yang tidak kami inginkan. Poker Uang Asli

ada pun disetiap gereja sudah terpantau dijaga sangat ketat oleh aparat keamanan tapi kita tetep harus waspada karena jika orang yang berniat buat jahat akan lakukan dengan cara apapun jadi kami saran kan kepada smua umat kristiani harus ekstra hati hati ya.

Bapak Kapolri (Jenderal Polisi Tito Karnavian) juga akan ikut dalam beberapa acara natal yang di selenggarakan di jakarta pada malam ini.
dan kebaktian acara natal dibagi 4(empat) tahap :

- dari jam 07:00 wib sampai 09.00 wib
- dari jam 10:00 wib sampai 12:00 wib
- dari jam 15:00 wib sampai 17:00 wib
- dari jam 19:00 wib sampai acara natal selesai.

untuk mengamankan gereja aparat kepolisian diturunkan kelokasi lebih kurang 500(lima ratus) orang disetiap gereja yang ada di Indonesia.
diacara natal ini juga akan hadir artis artis dari luar negeri seperti : 
- Mel Gibson
- Denzel Washington dan 
- Jim Caviezel

dan juga hadir pendeta pengkhotbah dari luar negeri : Situs Poker Online
- Paus Fransiskus
- Pdt.Yesaya Pariadji 

dan Ahok juga berkata walaupun Saya masih terjerat dalam kasus penistaan agama tetapi saya tetap akan selalu ingat Tuhan saya yang menolongku dan saya tetap akan selalu berdoa agar kasus saya bisa cepat selesai dan saya dapat kembali ditengah masyarakat untuk mendegar keluh kesah rakyat indonesia yang selama ini di tindas oleh pejabat tinggi yang kurang bertanggung jawab.

Dan saya percaya : Kutuk TUHAN ada di dalam rumah orang fasik, tetapi tempat kediaman orang benar diberkati-Nya. Apabila Ia menghadapi pencemooh, maka Iapun mencemooh, tetapi orang yang rendah hati dikasihani-Nya. ungkap salah seorang pendukung ahok di Gereja tersebut.

Mudah mudahan acara natal yang diselenggarakan diseluruh indonesia tahun ini dapat berjalan lancar dan aman. "ujar Bapak Kapolri (Jenderal Polisi Tito Karnavian) kepada wartawan yang menanyakan tentang keamanan natal tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar