Rabu, 21 Desember 2016


Disaat sekarang ini lagi heboh nikah antara kakek dan seorang gadis muda belia di negara eropa.di usia kedua nya terdapat perbedaan umur yang sangat jauh hingga 30(tiga puluh)taun.

namun kemesraan mreka ini dapat diliat oleh banyak orang melalui media sosial maupun youtube.
perempuan yang berumur 20(dua puluh)taun dengan seorang yang tua berumur 50(lima puluh)taun, sang kakek tersebut sudah beberapa kali menikah tapi sialnya sang istri kakek tersebut mati akibat kecelakaan lalu lintas.sehingga membuat sang kakek tersebut menjadi seorang singleparent(duda).

sedangkan sang kakek tersebut mempunyai 2(dua)cucu yang umurnya juga bukan anak kecil lagi yang pertama bernama stevany berumur 19(sembilan belas)taun dan yang kedua bernama jolin yang berumur 15(lima belas)taun.
Agen poker Terpercaya

sang kakek bertanya kepada sang istrinya yang muda belia apakah kamu malu jika kamu keluar jalan jalan bersama dengan ku?kita berdua akan dihina orang atau dicaci masyarakat lain karna kamu menikah dengan seorang kakek yang sudah berumur tua .
Agen DominoQQ

"Kata sang istrinya saya tidak perduli walaupun saya di caci atau dihina oleh orang tapi saya benar benar mencintai mu bukan karna harta mu atau yang lainnya tetapi karna saya cinta sama ke prihatian mu terhadap saya dan romantisan mu yang membuat ku memilih mu hari ini.keputusan ku sudah bulat apapun kata masyarakat disekitar sini saya tidak peduli dan saya hanya ingin bersama mu slamanya.
Situs Poker Online

Dan sang istri pun bercerita sedikit mengenai suaminya yang tua ini, sebelum saya memilih dia untuk menjadi suami saya, saya melihat dia dengan ikhlas menjaga orang tua saya yang sakit, sedangkan kakak ku bersama suaminya tidak mau perduli akan ortu nya sendiri dan famili yang lain juga sama sekali tidak mau perduli akan keluarga kami yang dilanda kesusahan.untung saja ada seorang dokter yang setia menemaniku disaat aku lagi sedih dan menangis sendirian.

dia membujukku dan memberikan ku perhatian serta semangat untuk jaga orang tua saya walaupun kakak kandung ku tak mau perduli terhadap kami.lama kelamaan hatiku mulai berubah dan terasa mulai jatuh cinta padanya karna disaat terjadi keterpurukan keluarga kami hanya dia yang mengerti dan sering datang membantuku untuk menyelesaikan masalah saya.

setelah penyakit orangtua saya tidak dapat tertolong maka dari pihak keluarga saya menyuruh saya untuk segera merid dengan orang kaya untuk menyenangkan hati orang tua saya, tetapi saya menolak dan berkata saya hanya mencintai kakek chau saja, karena chau sudah kuanggap sebagai ayahku sendiri dan juga sebagai penghiburku di saat aku suka dan duka.

banyak juga yang mencaci kakek chau hingga timbul isu yang kurang sedap mengatakan bahwa saya sudah di tiduri oleh kakek chau.tapi saya menolak semua fitnahan tersebut dan saya berkata kakek chau tidak menodai ku sama sekali tapi aku memilih dia sebagai suamiku karna dia benar benar menjagaku disaat saya lagi kesepian serta tidak mempunyai siapapun yang mendukung dan membantu rawat orang tua saya disaat orang tua saya sedang sakit keras.

sesudah mreka semua mendengar penjelasan ku akhirnya yang awal menghinaku menjadi terharu dan berdoa untuk kami agar selalu langgeng dan bahagia sampai ajal menjemput.
dan bersama kakek chau saya dikaruniakan 2 orang anak laki laki dan perempuan. dan kami mengadakan pesta pernikahan yang kedua kalinya dikalangan masyarakat dikarenakan sebelumnya kami menikah hanya dengan sembahyang saja dan tidak ada buat pesta apapun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar