Senin, 26 Desember 2016


Suatu hari ada sepasang suami istri datang ke dokter untuk mengecek kesuburan mereka masing masing, karena sudah 5(lima) tahun menikah belum mempunyai momongan.

 setelah di periksa sang dokter mengatakan 5 (lima) hari baru datang kembali ya. setelah di tunggu tunggu akhirnya hari yang di tunggu oleh sang suami istri datang juga. setelah sampai di Rumah sakit dokter pun memanggil suami istri tersebut untuk masuk ke ruangannya, "Selamat pagi ibu dan bapak saya akan melaporkan hasil tes kesuburan anda. ya pak dokter silakan kami juga sudah tunggu hasil tersebut karena kami ingin tahu di antara kami mana yang mandul. Agen poker Terpercaya

setelah sang dokter berkata yang mandul adalah bapak, sang istripun merasa senang bahwa pusat masalah tersebut bukan dari dirinya melainkan dari suaminya.

setelah sampai di rumah sifat sang istri pun mulai berubah terhadap suaminya, bawaan istri yang semula romantis berubah menjadi acuh tak acuh, sang suami pun merasa sedih terhadap sikap istrinya yang berubah drastis. sampai suatu hari sang istripun keluar suara.

 "pak kenapa bapak tidak mau menceraikan saya saja? mendengar perkataan tersebut sang suami pun menjawab dengan suara yang lemas dan kecewa. sang suami pun menjawab "ma beri papa waktu selama setahun lagi ya untuk mendapat buah hati kita, lalu sang istri pun menjawab dengan tegas ok pa saya beri kamu kesempatan dalam setahun ini jika belum lagi ada hasil maka saya mau segera bapak ceraikan saya.

dan sang suami hanya bisa menjawab dengan pasrah ya Ma, Bulan berganti bulan hingga suatu hari sang istripun ditabrak oleh mobil besar yang mengakibatkan sang istri tersebut harus ganti ginjalnya yang hancur sebelah, pada saat itu sang suamipun berpamitan ke luar kota alasannya ada tugas dari bos besarnya.

lalu sang istri sangat kecewa dan mengatak dalam hatinya sung tega saya punya suami begitu istrinya sedang mengalami musibah dia malahan menghindar alasan mau keluar kota. lalu sang suami pun berangkat keluar kota, tiba tiba sang istri mendengar berita bahwa ada seorang pendonor ginjal yang rela mendonorkan ginjalnya kepadanya, lalu dalam pikiran sang istri berkata beruntung bangat saya mempunyai seorang malaikat yang bersedia mendonorkan ginjalnya untuk saya.

setelah berhasil operasi ginjalnya sang istri pun sangat senang bahwa dirinya sudah sembuh dan ada kabar gembira juga dari sang dokter mengatakan bahwa sang istrinya sudah hamil. sang suami pun sangat senang akan hal ini lalu pulang melaporkan kabar gembira tersebut pada istrinya, istrinya pun sangat senang sekali dan hari hari mereka lewati dengan bahagia, tiba suatu hari sang istri memperhatikan gerak gerik suaminya kenapa kok rasanya lelah bangat sewaktu pulang dari kerja padahal sebelumnya tidak pernah begitu. Poker Uang Asli

dan suatu hari sang istri bersihkan rumah dan terlihat sebuah diari suaminya, lalu sang istri mulai membuka dan membacanya satu per satu dan ternyata malaikat yang selama ini yang ada dalam hatinya itu adalah suaminya sendiri  yang mendonorkan ginjalnya pada dirinya.dan halaman berikutnya dia juga membaca bahwa sebenarnya yang mandul diantara mereka berdua adalah dia sendiri.

 setelah selesai membaca sang istripun menangis tidak berhenti henti menyesali perbuatan yang selama ini dia lakukan terhadap suaminya. sampai malam hari suaminya pulang ke rumah sang istripun langsung berlutut dan peluk suaminya lalu berkata maafkan saya ya selama ini saya sudah menyalakan mu ternyata kamu adalah suamiku yang setia dan sabar dalam menghadapi semua masalah kita. sang suami hanya menjawab karena cintaku yang begitu besar kepadamu maka apapun yang kamu lakukan saya bisa memaafkannya dan memahaminya. BandarQ Online

Tidak ada komentar:

Posting Komentar