Senin, 19 Desember 2016


Joe Taslim dikenal publik sejak sekitar tahun 2011, di mana Ia berperan di film laga sukses, "THE RAID".
setelah film tersebut namanya mulai naik dan di lirik o;eh sutradara per filman hollywood, di mana Joe juga sukses mendapatkan peran tersukses  di salah satu film yang berjudul FAST AND FURIOUS 6.
selain seorang aktor berparas tampan dengan akting menawan, ia juga sebagai sosok kepala rumah tangga yang mantap.
Joe menikahi pada tahun 2004 silam dengan seorang wanita yang bernama Julie Taslim.
selama 12 tahun joe dengan julie taslim menjalin hubungan rumah tangga, joe dan julie taslim dikaruniai tiga(3)orang anak,.
anak mereka bernama Hiyori, Hiero dan Kaara.

julie juga bukan seorang artis seperti joe, meskipun begitu ia juga terkenal dikarenakan nama sang suami diangkat oleh sutradara terkenal.
di Instagram Julie netizen yang memfollower nya hingga menembus angka 100 ribu perhari, sebuah angka yang sangat fantastis untuk seorang Julie Taslim yang tak pernah muncul dilayar kaca televisi.
Julie juga seorang ibu rumah tangga yang suka menuangkan pengalaman dan juga kegiatannya di instagramnya dan di facebook pribadinya.
salah satu yang diceritakannya adalah bagaimana kehidupannya sehari-hari di rumah menghadapi ke tiga anaknya tersebut.

Saya sangat suka dengan bayi dan juga anak kecil, Saya sangat cinta dengan ketiga anakku.
anakku Yang paling tua namanya Hyori Mikaveli Taslim, ia adalah seorang gadis berusia 10 tahun yang tinggi.ketika saya melihat anak saya yang yang berusia sepuluh tahun ini rasanya seperti punya anak yang sudah berusia 13(tiga belas)taun.

Anak keduaku adalah Hiero Joe Taslim, Hiero Joe anak yang berumur 7(tujuh)taun yang sangat lincah dan penuh dengan imajinasi tinggi.
mainan favoritnya adalah pistol air. dan hobby koleksi baju baju barunya, dan yang terakhir anakku bernama Kaara Ofelia Taslim.
umurnya baru saja 4(empat)taun, namun dia sudah tahu apa yang Ia inginkan.

Kaara Ofelia Taslim Dia sangat suka kosmetik dan juga mendandani dirinya sendiri dan juga koleksi baju baju terbaru seperti hobby abang ke duanya yang suka mengoleksi baju baju baru tersebut.
sepertinya anak ke tiga ku ini sifatnya sama sekali sangat berbeda dengan ku.

Selain berstatus sebagai ibu rumah tangga, Julie sendiri adalah sosok seorang pembisnis. dan diapun menuliskan tips bagaimana cara menyeimbangkan waktu untuk bekerja dan juga keluarga dengan baik.
Memiliki 3 orang anak dan juga sebuah bisnis bukanlah perkara mudah, tapi sebagai ibu rumah tangga dan pembisnis saya ingin bisa meimbangi keduanya tersebut
dan inilah caraku mengatasi ketiga anakku serta bisnisku yang sedang jalan:(BandarQ Online)

01. Cari Bantuan
Kita sebagai ibu rumah tangga kadang ingin bisa mengontrol semuanya sendirian, tapi tidak ada salahnya memiliki beberapa pembantu untuk menolong kita melakukan kewajiban di rumah.pada saat saya harus melakukan banyak hal dalamwaktu satu hari, saya juga sangat beruntung punya banyak orang di sekitar yang membantuku.Selain pembantu yang aku pekerjakan, saya juga bisa minta bantuan kepada family ku.Ini adalah salah satu hal terbaik yang bisa kamu pelajari.

02. Tentukan Prioritas

pada saat jadwal anda padat selalu tulis semuanya di kalendar, atau diponsel anda maupun buku catatan anda, kamu pasti akan selalu membutuhkannya.
Hal itu bisa membuat harimu lebih teratur. kamu nantinya tak akan melewatkan momen-momen penting dengan anak-anak dan juga pekerjaan.
Kalau saya, menulis semuanya di ponselku agar lebih mudah diingat..

03. Stay Fit!

Aku akhir-akhir ini suka belajar Muay Thai, dan aku sangat suka aktivitas ini karena selain menyenangkan, aku juga bisa berkeringat banyak.
Melakukan olahraga tiap hari bisa menjaga tubuh kita agar tetap fit, dan kita juga harus menjaga makanan.namun mungkin ini bukan hal yang mudah, karena ketika kita lelah, kita akan langsung merebahkan diri di tempat tidur, makan banyak dan ngemil. ini semua untuk gaya hidup yang lebih baik.
dengan melakukan hal ini, kamu bakal punya energi lebih untuk menghadapi hari-hari padatmu,

jadi inilah 3(tiga)hal yang selalu aku lakukan sebagai seorang ibu rumah tangga yang bekerja. Bukannya aku sudah sukses melakukan semuanya,tapi masih banyak hal lagi yang ingin saya perbaiki.
dan inilah pengalaman ku yang ku bagikan agar kita semua bisa hidup sehat serta tau cara bagaimana menjaga anak anak kita yang baik...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar