Senin, 26 Desember 2016


Menurut para dokter mengatakan bahwa di dalam setiap tubuh manusia masing masing sudah mempunyai sel kanker sejak dari lahir tergantung sel kanker nya ada kambuh atau tidak saja. oleh sebab itu para dokter mengatakan kita harus selalu menjaga makanan yang kita makan setiap hari ini ada beberapa tips untuk anda agar sel kanker yang ada dalam tubuh anda tidak kambuh.

01. sel kanker sudah ada dalam tubuh kita semenjak kita dilahirkan dari rahim ibu kita, sel kanker yang tidak bisa kita nampak atau terdeteksi oleh alat pendeteksi dokter berart sel kanker yang ada dalam tubuh masih kecil dan masih belum bahaya bagi tubuh kita.

02. . sel kanker akan berkembang biak dengan cepat jika makanan yang kita makan sehari hari mengandung zat kimia yang tinggi.

03. sel kanker tidak akan menyerang kita jika anti body masih kuat dan bagus oleh sebab itu sangat disaran kan oleh para dokter agar selalu jaga kesehatan kita. jika anti body kita kuat maka pembiakan sel kanker dapat kita  hindari.

04. jika sel kanker sudah tumbuh menjadi ganas maka anda harus berhati hati dan perhatikan pola hidup anda sebelumnya apakah makanan yang anda makan kebanyakkan mengandung zat kimia, kurang vitamin atau faktor hidup anda yang kurang sehat seperti anda tidur tidak teratur atau sering bergadang.

05 untuk memenuhi gizi tubuh anda silakan anda komsumsi vitamin yang dapat meningkatkan sistem anti body tubuh anda agar sel kanker tidak dapat menyerang tubuh anda. 

06. jika anda terdeteksi bahwa sel kanker yang ada dalam tubuh anda berkembang biak dengan cepat silakan anda konsultasi ke dokter lalu lakukan Kemoterapi untuk menghancurkan sel kankernya, tapi harus berhati hati lo karena salah Kemoterapi akan membuat kanker anda makin ganas dan dapat menyerang seluruh tubuh anda.

 dan perlu anda ketahui juga melalui sistem kemoterapi ini juga ada mengandung efek samping lo seperti kerusakan pada hati , ginjal, jantung , paru-paru dan lain sebagainya. 

07. Dan juga laser yang dibuat untuk kemoterapi tersebut dapat membuat rambut kita rontok atau pun membuat badan kita menjadi hitam atau seperti terbakar (gosong).
08. memang melalui kemoterapi tersebut sel kanker yang ganas itu akan berubah menjadi lemah, tetapi bukan artinya jika kemoterapi dalam jangka waktu yang lama akan membunuh sel kanker tersebut. harus berhati hati terkadang bisa berubah menjadi lebih ganas dari yang sebelum anda lakukan kemoterapi tersebut.
09. jika kemoterapi sudah dilakukan berkepanjangan maka dapat mengurangi daya tahan tubuh kita yang semula kuat menjadi agak lemah dan akan timbul elergi pada kulit kita bagi yang kulitnya sensitip.

10. cara yang ampuh untuk mengatasi hal tersebut adalah jagalah pola makan anda jangan sering makan jajanan diluar, jangan makan makanan yang mengandung Gula.
seperti : kopi yang ditaruh gula, karna gula merupakan dari kesukaan dari sel kanker.

             susu dapat membuat badan kita menghasilkan mucus didalam usus kita dan sel kanker akan memakan pada lendir lendirnya, jika anda yang hobi minum susu dapat digantikan dengan susu kedelai karna sel kanker tidak suka dan akan alami kelaparan itu akan membuat sel kanker anda melemah.

              diet yang menggunakan pola makan sayuran segar dan jus segar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar