Selasa, 27 Desember 2016



Sudah pasti semua orang sudah mengenal sayuran yang bernama Bayam.  

apakah semua orang mengetahui dari khasiat apa yang ada dalam sayur bayam tersebut, ini saya akan cerita kan sedikit tentang khasiat yang ada dalam sayur bayam itu

sayur bayam sangat baik untuk ibu ibu yang sedang mengandung lo karena dalam sayur bayam terdapat nutrisi yang banyak, zat besi, kalori, vitamin B, vitamin A, vitamin E, magnesium, kalium, asam folat, kalsium yang sangat baik untuk pertumbuhan otak bayi anda. 

sayur bayam juga sangat mudah kita temukan dimana pun kita berada.
dan untuk cara masaknya pun sangat gampang. Poker Uang Asli

01. sayur bayam sangat baik untuk mata anda
karena sayur bayam mempunyai vitamin A, yang berfungsi untuk menjaga mata kita agar tidak cepat rusak.

02. melindungi tulang anda agar tidak  kelopos
 sayur bayam juga memiliki vitamin k yang sangat bagus bagi tubuh anda karena langsung dapat diserap oleh tulang tulang kita. oleh sebab itu sayur bayam sangat dianjurkan oleh dokter di makan oleh orang yang mengalami keloposan pada tulangnya agar kalsium dari bayam tersebut dapat memperbaiki tulang tulang yang kelopos tersebut.

03. menguatkan jantung anda
bagi orang yang gemuk juga sangat beresiko serangan jantung, oleh karena itu dokter juga menganjurlan untuk orang yang gemuk mengkomsumsi sayur bayam, karena sayur bayam memiliki Antioksidan yang dapat mengurangi tersumbat nya lemak yang berlebih pada pembuluh darah yang ada di dalam jantung kita dan juga dapat mengatur darah kita agar tetap stabil tidak terlalu tinggi atau rendah.

04. dapat menghindari penyakit kanker  Agen DominoQQ
sayur bayam juga mengandung flavonoid yang berfungsi untuk mencegah infeksi  pada badan kita yang dapat berujung hingga ke kanker.

05. membuat anda menjadi lebih muda
sayur bayam juga mengandung Vitamin a dan anti oksidan yang dapat membantu menyehatkan kulit anda sehingga anda tampak lebih mudah dan awet.

06. membentuk tubuh anda
Nah, pernahkah anda menonton karton popeye! jika pernah apa yang di inspirasikan oleh produsernya sangat cocok dan benar sekali, karena sayur bayam memang dapat membentuk tubuh kita dan membuat otot kita jadi bagus dan berisi. 

dan menurut sebagian ahli makanan mengatakan bahwa orang yang mengkomsumsi  sayur bayam lebih kurang empat ratus gram per hari tersebut dia akan nampak lebih sehat dan efektip. Agen poker Terpercaya

07. melancarkan buang air besar anda
sayur bayam juga banyak mengandung serat yang tinggi, dan sangat bagus untuk orang yang buang air besar susah. sayur bayam juga bisa dijadikan sebagai menu sehari hari anda.

08. sangat cocok untuk orang yang menderita anemia
di dalam sayur bayam memiliki zat besi yang sangat bagus untuk penderita anemia, karena sayur bayam dapat menumbuhkan sel darah merah yang baru.

tetapi jangan senang dulu karena sayur bayam rupanya juga ada efek sampingnya..

sayur bayam memiliki asam oksalat yang tinggi, yang dapat membuat anda yang tidak biasa makan sayur bayam mengalami kembung, dan kram pada kaki anda.

dan sayur bayam cukup dimasak beberapa menit aja, tidak boleh terlalu lama karena zat zat penting yang ada dalam sayur bayam tersebut akan hilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar