Rabu, 28 Desember 2016


untuk para anak muda dan orang tua semua pasti mengenal jagung, jagung jika direbus saja sungguh gurih apalagi dibakar dan di taruh sedikit bumbu bumbu pasti rasa nya lezat bangat. 

saya akan menceritakan beberapa kelebihan jagung jika kita sering komsumsi dalam tubuh kita.

- jagung dapat menghasilkan kalori
jagung banyak kalori nya dan sering di buat menjadi makanan pokok sehari hari, zat kalori dalam jagung sangat tinggi 350 kalori dalam seratus lima puluh (150)gram. 

dan juga sering di katakan orang adalah sereal yang tinggi. Situs Poker Online
jagung juga sangat cocok untuk orang yang ingin menaik kan berat badan nya.

- mencegah wasir
jagung juga mempunyai serat yang tinggi sampai 18,5%, jumlah tersebut sangat cocok untuk mencegah terjadinya wasir atau membantu anda melancarkan buang air besar. 

yang juga bisa menghasilkan produksi asam lambung dan empedu. dan juga dapat mencegah datang nya penyakit diare.

- vitamin bagi tubuh kita
Jagung banyak vitamin b khususnya Thiamin dan Niacin. Thiamin berfungsi untuk jaga kesehatan saraf kita, jika kekurangan niasin pada tubuh kita dapat menimbulkan penyakit diare, demensia dan dermatitis. jagung juga memiliki asam pantotenat karbohidrat, protein, dan lemak.

 asam folat dalam jagung sangat baik untuk wanita hamil, jika kekurangan asam folat maka bayi tersebut akan lahir dengan cacat saraf. Biji dari jagung juga mempunyai vitamin E, yang berkhasiat sebagai antioksidan.

- banyak mineral
jagung mempunyai mineral yang banyak yang sangat baik bagi tubuh anda, Fosfor, magnesium, mangan, seng, zat besi serta tembaga juga ada dalam jagung.

 mineral yang terdapat dalam jagung sangat spesial dikarenakan tidak ada pada makanam yang lain yaitu selenium. Fosfor juga dapat mengatur pertumbuhan tubuh kita, tulang kita, serta ginjal kita.

- memiliki Antioksidan
menurut para ilmuwan jagung juga sangat kaya Antioksidan yang dapat membasmi radikal bebas yang bisa menyebabkan kanker, fungsi antioksidan  sudah dibuktikan  mencegah kanker, karena kekuatannya untuk menghancurkan apoptosis pada penyakit kanker.

- menjaga jantung anda
jagung juga dapat di olah menjadi minyak yang sering kita sebut minyak jagung, dan para profesor sudah meneliti nya mempunyai  zat anti-aterogenik.

 yang dapat mencegah penyakit  kardiovaskular, minyak jagung untuk saat ini banyak yang gunakan untuk kesehatan jantung.

 karena jagung juga mempunyai perpaduan asam lemak dan omega-3 untuk membuang lemak yang berlebihan serta membuka pembuluh darah kita agar lebih lancar dan tidak tersumbat. Agen DominoQQ

- mempunyai vitamin A
rupanya warna jagung juga mempunyai zat beta karoten untuk vitamin A dalam badan kita dan juga dapat memelihar kulit kita serta menjaga mata kita agar tidak cepat mengalami kerusakan.

- mengatur Diabetes dan Hipertensi
Makan jagung, juga bisa dianggap sebagai untuk menurun kan diabetes anda, orang yang makan biji jagung dapat membantu pengelolaan insulin. 

karena jagung memiliki phytochemical fenolik di badan jagung serta Fitokimia yang dapat membantu anda dalam melepaskan insulin jahat yang ada di tubuh.

dan ada sebagian warga masyarakat jawa jadikan jagung sebagai makanan pokok untuk menggantikan nasi, karna nasi kurang bagus untuk di makan oleh penderita kencing manis.
itu lah beberapa manfaat jagung yang jarang kita mengerti. 

semoga melalui artikel ini anda dapat lebih mengerti akan manfaatnya makan jagung tersebut Poker Uang Asli

Tidak ada komentar:

Posting Komentar