Minggu, 25 Desember 2016


Bagi sebagian wanita sangat suka sekali dengan rambut pendek ketimbang rambut panjang apa alasannya!!!

nah, disini kami akan memberikan beberapa alasan kenapa wanita lebih suka rambut pendek dari pada rambut panjang. Agen DominoQQ

01. rambut pendek lebih mudah dirawat ketimbang rambut panjang.
02. rambut pendek lebih jarang rontok ketimbang rambut panjang.
03. rambut pendek lebih gampang dihiasi dengan pernak pernik rambut dan lebih murah harganya dari pada rambut panjang. 

Dan ada sebagian wanita takut ketika rambutnya dipotong menjadi pendek mereka akan berubah menjadi jelek karena sudah kebiasaan berambut panjang dan kami ingin memberitahukan bahwa jangan khawatir akan hal itu karena rambut pendek mempunyai kelebihannya/kecantikannya tersendiri. BandarQ Online

dan ada sebagian hati wanita ini terasa sayang bangat karena rambut panjangnya sudah susah susah dipanjangi akhirnya dipotong jadi pendek.

Dan jika penampilan rambut pendek anda tidak cocok dengan penampilan anda jangan takut rambut kita cepat sekali panjangnya asalkan kita rajin bilas, taruh vitamin dan conditioner jamin rambut anda akan panjang kembali seperti semula.

ada yang bilang pasti panjang kembali butuh waktu yang lama, tapi menurut ahli dalam soal rambut tidak lama karna untuk wanita rambut panjang hanya butuh waktu sekitar empat sampai lima bulan saja. Poker Uang Asli

jika kamu sudah jatuh cinta terhadap rambut pendek mu makan pasti kamu akan ketagihan rambut pendek terus dan tak ingin lagi rambut yang panjang.

sebelum anda melakukan pemotongan rambut panjang anda menjadi pendek maka terlebih dahulu anda boleh cari foto foto selebritis yang berpenampilan dengan rambut pendek, nah setelah anda dapati rambut yang anda inginkan silakan anda simpan dan sesampai di salon tanyakan bahwa saya ingin model rambut sepert selebritis ini.

dan pastikan dulu apakah dia sanggup mambuatnya sampai seperti contoh yang anda inginkan? jika sanggup silakan anda potong rambut anda sesuai dengan yang anda inginkan seperti foto tersebut, agar terhindar dari kesalahan pemotongan rambut anda.

setelah anda duduk, silakan anda juga perhatikan cara motongnya apakah ada sesuai tidak dengan muka anda dan model rambut yang dia buat ada tidak mirip terhadap foto yang sudah anda bawakan sebagai contohnya.

mempunyai rambut pendek sangat hemat sekali perawatannya dan sewaktu anda mau pergi pesta dandanan juga hanya butuh waktu sepuluh(10)menit saja. gampang dan cepatkan..

setelah anda berhasil memotong rambut pendek yang anda inginkan jangan malu terhadap cowok yang melihat mu, pd saja karna itu penampilan terbarumu.
(boleh dong sesekali ganti gaya rambut), dan anda juga jangan merasa setelah rambut pendek anda tampak seperti laki laki.

Kata orang tua rambut pendek itu sangat bagus karena aula anda terbuka dan terpancar tampak anda semakin muda lho, dan kecantikanmu yang sebenarnya baru kelihatan tidak tertutup lagi oleh rambut panjangmu.

jadi mulai sekarang anda jangan ragu lagi untuk bermodel rambut pendek karna sebenarnya rambut pendek itu sangat menyenangkan dan sangat jarang terjadi ketombe atau rambut yang rusak(keriting). dan anda bisa bergaya seperti para artis artis yang berambut pendek tersebut pasti anda akan melupakan rambut panjang anda yang dulu.

silakan dicoba ya dan anda pasti akan senang melewati dengan penampilan rambut pendek baru yang anda miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar