Minggu, 25 Desember 2016


Buat seluruh masyarakat di Indonesia pernah kah anda mendengar orang mengkomsumsi ayam kalkun?

nah, jangan ketinggalan rupanya dalam tubuh ayam kalkun juga mempunyai zat zat yang sangat baik untuk tubuh kita lo. buat sebagian warga yang tinggal diluar indonesia ternyata ayam kalkun lebih baik dari ayam biasa lo, mau tau apa aja manfaatnya mengkonsumsi ayam kalkun?

01. Membantu membangkitkan sistem kekebalan tubuh kita(anti body)
daging kalkun juga dapat membangkitkan sistem anti body kita, ini bisa terjadi karena daging kalkun mempunyai protein dan zat asam amino yng tinggi. Agen DominoQQ

sehingga dapat berfungsi untuk membangkitkan kekebalan tubuh kita(anti body) pada saat badan kita mulai terserang penyakit dan bakteri.

02. mengurangi resiko anda dari penyakit kanker
daging kalkun juga mempunyai zat mineral yang banyak yang dapat mengurangi resiko anda dari penyakit kanker jika anda sering makan daging kalkun.

03. menghilangkan lemak yang berlebihan dalam tubuh Situs Poker Online
makan daging kalkun tidak usah kwatir karena dalam daging kalkun tersebut lemak yang ada didalam tubuhnya sangat kecil sehingga dapat membantu anda menghilangkan lemak yang berlebihan dalam tubuh dan dapat juga menjaga jantung anda.

kalkun juga dibagi menjadi dua(2)jenis :

01. kalkun yang berdaging putih lemak yang ada pada tubuhnya sangat sedikit sedangkan
02. kalkun yang berkulit hitam(gelap) lemak yang ada pada tubuhnya lebih banyak dan sangat disarankan bagi yang menderita kolestelor tidak boleh mengkomsumsi daging kalkun yang berkulit hitam(gelap).

04. aman bagi yang sakit penyakit diabetes
Bagi yang lagi sakit diabetes sangat dianjurkan juga untuk komsumsi daging kalkun karena sangat cocok untuk anda dari pada ayam biasa yang anda makan, karena kalkun mempunyai suatu zat insulin yang dapat mengontrol badan si menderita diabetes.

05. menyembuhkan insomnia
Daging kalkun juga banyak dipakai dirumah sakit untuk orang yang menderita insomnia, karena Daging kalkun terdapat vitamin B3 dan B6.

dan perlu anda ketahui juga Daging kalkun dapat mengataur keadaan emosi kita, dan pada Daging kalkun juga terdapat tryptophan yang berfungsi untuk menghasilkan serotonin atau neurotransmitter.
serotonin atau neurotransmitter suatu zat penenang hati yang bagus untuk sipenderita insomnia dan dapat membuat sipenderita  insomnia menjadi ngantuk. BandarQ Online

06. menurunkan berat badan yang berlebihan
bagi orang yang mau melakukan diet sangat cocok mengkomsumsi daging kalkun lo, karena mengandung banyak protein yang bisa membuat anda kenyang dan tidak berpikir saya mau makan lagi.

07. membentuk badan kita menjadi lebih tegap
Daging kalkun juga sangat cocok untuk orang yang rajin gym atau fitnes karena dapat membantu anda agar lebih cepat terbentuk badan anda.

Daging kalkun juga banyak protein dan sangat sedikit karbohidratnya serta lemak yang sedikit sehigga dapat memenuhi nutrisi tubuh kita dan vitamin serta mineral yang ada dalam tubuhnya juga dapat membantu agar kita tidak jadi gampang lapar.

itulah beberapa manfaat dari memgkomsumsi daging kalkun tersebut. 
dan ayam kalkun juga dapat menghasilkan telur yang lebih banyak dan lebih besar dari pada ayam lainnya.

telur kalkun kebanyakkan masyarakat di ternak dari pada dimakan karena jika dikonsumsi rasanya sangat amis dan rasanya kurang cocok bagi kita..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar