Senin, 06 Maret 2017

Putri Bisu (Silent Princess) Part 2


Lalu pangeran tersebut bertanya kepada pemilik warung itu kenapa sungguh aneh sekali tanah dan batu batu yang ada di sini semua berwarna merah darah? 

"Itu di karenakan bibir sang putri tersebut walaupun sudah di lapisi dengan tujuh lapis kerudung yang menutup wajahnya tetapi bibirnya yang berwarna merah itu terpancar ke kaki gunung tersebut.

 "Ujar pemilik warung itu. tapi kamu harus hati hati anak muda jika anda gagal dalam membuat putri bisu bicara maka kematian yang akan menjemputmu. Poker Uang Asli

"Gakpapa, bu saya tidak takut dan saya akan menghadapinya apapun yang akan terjadi. "Ok, lama perjalanan ke kekerajaan sang putri itu engkau harus menempuh selama tiga bulan ke depan anakku!! 

setelah mereka melanjutkan perjalanannya kembali tiba tiba mereka melihyat di depannya ada sebuah istana yang sangat megah sekali tetapi di balik kemegahannya istana tersebut menyimpan misteri yang sangat mengerikan yaitu dindingnya dibangun dari tulang tulang manusia.

"lalu si pangeran tersebut menyewakan sebuah kos dan berpikir gimana agar membuat putri bisu itu bicara ya, lalu keesokkan harinya dia pergi ke pasar untuk memberi makanan tetapi dalam perjalanan dia bertemu dengan seekor burung beo yang sangat cantik sekali,

 dan dia segera memberinya untuk di pelihara. dan pada malam harinya dia berpikir sepanjang malam gimana agar bisa berhasil membuat putri bisu bicara. Agen DominoQQ

lalu dalam ketermenungannya dia mendengar suara yang memanggilnya.. pangeran... pangeran.. lalu segera sang pangeran tersebut mencari dari mana asal suara itu. 

ternyata suara tersebut berasal dari seekor burung beo yang dia beli tadi pagi!! Saya akan membantumu kata burung beo tersebut.  "benarkah, kamu akan membantuku? "Iya, jawab burung beo itu saya akan membantumu...

"Lalu, keesokkan harinya sang pangeran pun bersama burung beonya segera berangkat ke istana megah tersebut untuk bertemu dengan putri bisu. 

"Silakan masuk, ujar dayang dayang yang membuka pintu untuk pangeran masuk. lalu sang ayah putri bisu pun keluar dan menyambut pangeran dengan sangat ramah. setelah duduk ngobrol sekian lama lalu sang raja itu pun segera mengantarkan sang pangeran itu kepada putrinya.

"Selamat pagi, sapa sang pangeran itu.
sang putri bisu sama sekali tidak mau menjawab sapaan dari pangeran, lalu segera pangeran meletakkan burung beonya ke tiang lampu dan berkata kepada putri bisu, 

jika kamu tidak berbicara maka saya akan berbicara dengan tiang lampu aja. setelah terdiam beberapa menit maka segera sang pangeran itu berbicara dengan burung beonya itu.

 "Hallo. tiang lampu gimana kabarmu? Agen poker Terpercaya
"baik tuan, terimakasih sudah mau mengajakku berbicara pangeran kata si beo tersebut kepada pangeran. 

setelah ngobrol panjang lebar langsung beo tersebut bertanya maukah engkau mendengar ceritaku pangeran? silakan tiang lampu saya akan bersedia mendengarkannya.

lalu beo itupun bercerita, Ada seorang raja memiliki seorang putri dan ada tiga vpemuda datang untuk mengejarnya. lalu sang ayahnya pun berbicara jika dari kalian memiliki keahlian yang luar biasa maka kalian berhak untuk mendapatkan putriku ini.

 lalu pemuda pemuda ini mencari orang yang pintar untuk mengajarkan kepada mereka masing masing yang tidak di milik oleh orang lain. dan mereka akan bertemu kembali di sebuah bukit satu bulan kemudian.

rupanya ajaran sang guru di pelajari ketiga pemuda tersebut dengan luar biasa dan dengan cepat menguasainya.

Bersambung
______________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar