Sabtu, 04 Maret 2017

Asal Muasal Warna Burung Gagak Hitam


Konon, Zaman dahulu kala bumi baru terbentuk oleh Tuhan hidup seekor burung hantu, burung ini sangat rajin dalam melakukan pekerjaannya sehari hari dalam mencari makanan serta menjaga toko yang barusan dia buka. 

toko yang baru di buka oleh burung hantu adalahtoko warna bulu. rupanya toko yang barusan burung hantu buka itu sangat laris sekali hingga ke beberapa daerah burung burung lain sangat senang ke tokonya karna warna yang sangat cantik yang dapat di catkan ke badan burung burung itu.

Semua burung sangat senang sekali setelah memberi warna tersebut langsung burung hantu mewarnai bulu bulu mereka di tempatnya itu, hingga pada suatu pagi hari datanglah seekor burung gagak ke toko burung hantu,

 burung gagak tersebut meminta tolong kepada burung hantu untuk mewarnai bulu bulunya dengan warna yang istimewa yang tidak di miliki oleh burung burung lain. Lalu burung gagak berkata pada burung hantu..

"Burung hantu, tolong warnai bulu saya dengan warna warnamu yang spesial, "warna apa yang engkau inginkan burung gagak?? 

saya memiliki warna biru, merah kuning, hijau, abu abu, hitam dan lain lain burung gagak.jawab burung hantu dengan santai. lalu burung hantu mengeluarkan semua warna warna yang barusan dia sebutkan tadi.

hmm... jelek bangat warnanya itu, saya ingin yang spesial burung hantu, jawab dengan suara keras kepada burung hantu. Burung hantu pun sudah mulai kesal, warna apa yang sebenarnya kamu mau burung gagak? 

warna apa ya...... hmm... biru nila, ya biru nila itu warna yang spesial yang tidak ada pada burung burung lain.

"Jawab gagak dengan bangganya, Baiklah silakan masuk ke ruangan pewarnaan bulu, ujar burung hantu. setelah gagak berjalan masuk ke ruangan pewarnaan burung hantu pun segera menyuruh burung gagak itu menceburkan dirinya ke adonan warna biru nila itu, 

burung gagak pun mendengarkan apa yang di katakan burung hantu itu, seluruh badannya dia celupkan ke adonan tersebut sambil menunggu hampir setengah hari. Agen poker Terpercaya

akhirnya selesailah pewarnaan tersebut lalu sang burung gagak itu berdiri dan berkaca dengan bangganya biru nila tersebut, tetapi warna tersebut tidak bertahan lama akhirnya dengan sendirinya warna biru nila itu runtur dan menjadi hitam kilat. gagak pun terkejut melihat tubuhnya itu dan memprotes kepada sang burung hantu itu. 

"Burung hantu, gimana sih kenapa warna berubah menjadi hitam kilat bgukankah yang ku mau itu biru nila?

Burung hantu pun terkejut dan segera mencari masalahnya kenapa bisa berubah menjadi warna hitam mengkilat sedangkan burung hantu merasa campuran warna sudah benar.

 burung hantupun segera mengeceknya dan ternyata warna hitam burung hantu taruh di dalam campuran tersebut terlalu banyak sehingga mengakibatkan biru nila hanya bertahan sebentar kemudian berubah menjadi hitam mengkilat. Agen DominoQQ

burung hantu kemudian berupaya untuk meminta maaf kepada burung gagak dan berusaha untuk memperbaikinya tapi hasilnya tetap sama bulu burung gagak tidak dapat di ubah warnanya kembali menjadi yang lain,

 burung gagak sangat emosi sekali dan bertengkar dengan burung hatu hingga berlarut larut. tetapi usaha apapun yang sudah di lakukan burung hantu untuk mengubah kembali warna bulu burung gagak sudah tidak bisa lagi. Poker Uang Asli

kemudian burung gagak pun pasarahdan pada saatitu dia bersumpah sampai mati dia sama burung hantu akan bertengkar terus.

1 komentar:

  1. csino - Best CS:GO Site for 2021 | CSGO Gambling
    csino is an excellent CSGO 온카지노 gambling website where you can bet with real people. Read 카지노 reviews, find the best games, 우리카지노 games, jackpots and more.

    BalasHapus