Jumat, 03 Maret 2017

Asal Usul Nama Gunung Sibayak Part 2


Dan mereka berpikir lagi hingga terjadi suatu kesepakatan antara sang kakak dengan adiknya, adiknya yang bertugas tetap menjaga ladangnya yang sudah mulai panen sedangkan sang kakak membawa emas tersebut untuk pigi ke kota menjualnya. dan hasilnya nanti akan di bagi sama sama.

lalu keesokkan harinya sang kakak pun berangkat ke kota untuk menjual emas tersebut sedangkan sang adik tetap bekerja seperti biasa ke ladang menjaga padi mereka yang sudah menguning itu. 

san kakak sampai di suatu kota, kota itu sangat rame sekali orang orang berjualan dan sang kakak pun merasa bahwa mereka yang berjualan itu pasti akan tertarik akan emasnya itu. setelah tawar menawar rupanya hasilnya sangat mengecewakan.

dan lekas sang kakak pun melanjutkan perjalanannya kembali hingga di sebuah kota yang sekarang di namakan dengan kaban jahe. setelah di kota tersebut sang kakak segera mencari orang orang yang berminat memberi emasnya itu, 

tiba tiba dia menemukan seorang saudagar yang kaya raya sedangduduk di kedai kopi. Poker Uang Asli

dan segera sang kakak menawarkan barang miliknya itu dan ternyata hasil yang di tawarkan si kakak berhasil memuaskan sang pembeli ini, segera saudagar kaya raya itu membawanya ke rumahnya untuk melakukan transaksi pembayaran,

 setelah di bayar semua sang kakak pun sangat senang sekali dan lekas kembali ke gubuknya. setelah berjalan cukup jauh sang kakak merasa lelah sekali dan berhenti di sebuah gubuk yang tidak jauh dari rumahnya lagi. Agen DominoQQ

dia pun segera melihat ke kiri dan ke kanan dan matanya langsung tertuju pada kedai makanan dan segera dia membelinya karena sudah lama mereka idam idamkan.

 setelah membeli  sang kakak pun melanjutkan perjalanan kembali dan di liatnya sang kakak ada sebuah kedai yang menjual racun pembasmi hama lalu dia segera membelinya dan menaruhkannya bersama makanannya.

sedangkan sang adik yang pada saat itu juga sedang tidak konsen dalam menjaga ladangnya sehingga untuk mempermudahnya dia membuat sebuah ranjau yang terbuat dari bambu yang sangat runcing sekali dengan tujuan agar binatang binatang buas yang mendekat ke ladangnya akan terkena ranjau yang di pasangnya itu. 

tak di sangka ternyata yang terkena ranjau dari pasangan adiknya itu adalah kakaknya sendiri.

tetapi karena otaknya sudah di rasuki uang uang maka dia segera merebut dari kakaknya sebungkus sarung itu yang berisi emas, sedangkan kakaknya yang bersimbah darah karena terkena ranjaunya dia tidak memperdulikannya lagi.

 sungguh sangat senang ketika dia melihat bungkusan itu semua uang dan tiba tiba matanya tertuju pada badan kakaknya bahwa kakaknya masih memeluk sesuatu.

sang adikpun segera memaksa benda tersebut lepas dari tangan kakaknya itu, ternyata yang di dapat dari bungkusan itu adalah makanan yang sangat banyak sekali,

 kesenangan adiknya makin bertambah dan tambah berpikir panjang lagi adiknya segera membawa semua makanan serta uang itu ke gubuknya dan segera memakan makanan itu sampai habis. Situs Poker Online

tidak lama setelah makan makanan tersebut sang adik tiba tiba merasa mual sekali dan kepala pusing bangat dan akhirnya sang adikpun mati keluar darah karena keracunan. maka kedua saudara itu mati di dekat gunung tersebut dan penduduk setempat menamakan gunung itu dengan mengambil nama dari kedua saudara tersebut.

 maka gunung tersebut di kenal orang dengan nama gunung siubayak.

Tamat
________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar