Kamis, 09 Maret 2017

Malam Jumat Kliwon Yang Misterius


Pada suatu malam, tepatnya di malam jumat kliwon , kebetulan saya dan beberapa orang teman saya bekerja di shift malam, sebelumnya saya selalu bekerja di bagian shift pagi tapi tidak tau kenapa tiba tiba pada hari ini saya ditugaskan untuk bekerja pada shift malam.

Kebetulan hari ini adalah malam jumat kliwon , biasa malam tersebut terkenal dengan hal-hal yang mistis, menyeramkan, horor, dan lain lain. 

Tetapi saya dan teman-teman saya tidak terlalu menanggapinya dengan serius dan kami pun hanya menganggpnya sebagai mitos saja, Kami lalu bekerja dengan serius sesuai bagian pekerjaan masing-masing.

 Kami pun sedikit menambahkan humor pada saat bekerja agar tidak terlalu membosankan dan tidak terbawa suasana yang menyeramkan. Agen DominoQQ

Tidak terasa ternyata waktu sudah memasuki jam 22.00 malam, suasana yang awalnya tadi penuh dengan kelucuan berubah menjadi menyeramkan karena ada seorang teman saya yang sedang memutarkan lagu Lingsir Wengi .

 Kebetulan di bagian shift malam hari ini hanya ada satu orang karyawan perempuan, disaat teman saya memutarkan lagu horor tersebut tiba-tiba tidak tau kenapa teman saya yang perempuan tiba-tiba menangis dan menjerit histeris. 

Kami semua pun terkejut lalu mendekatinya dan bertanya kenapa kamu tiba-tiba menangis histeris seperti itu ?..., BandarQ Online

 dia pun menjawab (Karyawan perempuan) saya trauma setiap kali mendegar lagu tersebut. Entah tak tau kenapa teman saya yang pria malah menjadikan kesempatan tersebut untuk mengerjai si perempuan tersebut.

 Waktu pun sudah mau memasuki pukul 23.00 malam di ruangan kantor kami pun mulai terasa bau harum bunga melati, tetapi kami tidak tau bau tersebut datangnya dari mana.

Setelah tidak lama kami semua mencium bau tersebut suasana di ruangan kantor kami pun tiba-tiba menjadi heboh dan semua karyawan mulai mersa panik dan ketakutan terutama si perempuan tadi pun makin ketakutan,

 saya pun berusaha untuk menenangkan semua karyawan disana. dan meminta agar mereka tetap tenang dan membaca banyak doa agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak kita inginkan.

Kemudian waktu tidak terasa sudah pukul jam 24.00 sudah tengah malam dan waktunya pulang kerja. kami pun semua lekas pulang, kebetulan jarak antar rumah kami tidak terlalu jauh , rencananya mau pulang bersama-sama eh tiba-tiba satu karyawan meminta duluan dan ingin pulang sendirian padahal kan ini malam jumat kliwon . 

Tetapi tidak jauh dia berjalan kami melihat dia ternyata pulangnya bersama seorang cewek yang hanya memakai pakaian putih saja. kami kira itu temannya, tetapi ternyata cowok yang pulang duluan tadi tidak mengetahui hal wanita tersebut.

 pas dia sampai dirumah dan mau menutup jendela rumahnya diapun melihat sesosk wanita tmemakai pakaian putih dengan wajah yang menakutkan dan kakinya tidak menginjak tanah diapun berteriak tolong ada setaaaaaannnnnn......!!!! , Situs Poker Online

 dia pun berlari secepat tenaga meninggalkan rumahnya untuk kembali ke kantor tersebut. Dia pun bertemu dengan kami (teman kerjanya), kami pun menanyakan kenapa kau kembali?,, aku tadi diikuti setann.. Haaaa setan (teman kerjanya) jadi yang kami kira bersamamu tadi adalah temanmu ternyata setann!!!!!.... 

akhirnya kami semua pun masuk kembali kedalam kantor. dan kami pun menginap di kantor tersbut sampai pagi...

1 komentar: