Selasa, 07 Maret 2017

Pangeran Cadara Part 1


Pada zaman dahulu kala ada sebuah kerajaan yang mempunyai seorang panglima yang sangat kuat, panglima itu bernama Wire. yang berada di kawasan Kramuderu, dan dia mempunyai seorang anak laki laki yang bernama Caadara.

 Wire begitu menyukai dan bangga terhadap anaknya itu dan dia sangat berharap sekali suatu hari anaknya bisa menggantikan posisinya itu. dan berperang dengan gigih dan pantang menyerah. BandarQ Online

maka dari itu anaknya Caadara dari kecil sudah di kasih belajar ilmu bela diri, dan cara cara dalam menbgalahkan musuhnya itu. 

dan kepintarannya tersebut sudah mulai kelihatan sejak dia ikut dalam pembelaan diri yang diajarkan oleh ayahnya itu dan dia lebih jago dari anak anak lain yang ikut belajar perang itu.

Dan ayah nya sangat bangga akan kelincahan serta kepintaran anaknya itu dan raja yakin bahwa anaknya akan menjadi panglima terbaik di negeri itu.

 dan pada suatu hari sang ayahnya ingin mencoba kepintaran serta kelincahan caadara dengan menyuruhnya untuk pergi berburu ke hutan dan dalam tempo yang di tentukan caadara harus segera kembali ke kerajaannya itu. Poker Uang Asli

setelah Caadara mendengar perintah ayahnya dia segera menyuruh ke tujuh temannya untuk ikut gabung dalam pemburuannya ke hutan dan mereka mempersiapkan segala perlengkapan berburu dan bekal makan mereka sepanjang seminggu di hutan tersebut. 

maka berangkatlah Caadara bersama kawan kawannya itu ke hutan.

setelah sampai di hutan yang di maksud Caadara segera beristirahat sebentar dan mempersiapkan semua alat berburunya itu.

 dan ternyata hutan yang mereka berhenti tersebut banyak binatang binatang buas sehingga memudahkan mereka untuk berburu dan tidak usah susah susah mencari binatang buruan lagi, 

maka mereka segera mengejar binatang tersebut dan menombaknya, sungguh menkjubkan sekali "Kata Caadara kepada teman temannya.

ari ini kita ga usah susah susah lagi mencari ternyata banyak binatang incaran kita yang berlalu lalang di depan kita, selama berburu tidak ada masalah terjadi setelah berjalan ke tujuh hari tiba tiba terdengar suara serigala yang mengaung ngaung di dekat mereka,

 lalu para pasukan Caadara menanyakan kepada tuannya itu "suara apakah itu tuan? Itu suara yang memberikan isyarat kepada kita bahwa ada musuh yang datang dan sedang mengintai kita. Agen poker Terpercaya

maka mulai sekarang bersiap siap lah kawan untuk menghadapi serangan apapun yang akan terjadi pada kita oleh sebab itu maka kita bangun sebuah benteng pertahanan yang kuat. 

"Dimanakah kita bangun benteng tersebut tuan? tanya kembali kawan kawan caadara yang ikut dalam pemburuan tersebut. mari kita segera ke tanah lega berumput rimbun yang ditumbuhi semak belukar itu.

Kita buat benteng pertahanan yang kuat di sana kawan kawan... 

"ok, maka segera pergi ke tempat yang di perintahkan caadara dan segera mereka membangunnya sampai selesai dan mereka segera mempersiapkan semua alt alat perang mereka untuk segera menghadapi musuh yang akan datang.

 setelah mereka mempersiapkan semua, tiba tiba mereka mendengar suara yang sangat keras sekali.

"Hai, caadara !!!! tiba tiba terdengar suara panggilan kepada caadara ternyata adalah orang suku kuala sembari dengan pengawalnya sebanyak seratus orang, 

caadara sama sekali tidak gentar akan banyaknya musuh yang akan menyerangnya. 

daan tanpa basa basi orang suku kuala sembari segera menyerang caadara dan keadaan makin tegang. dan seluruh pengawal dan kawan kawan caadara bersiap untuk bertempur.

bersambung
____________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar