Sabtu, 04 Maret 2017

Kisah Raja Omas dan Putri Bungsu Part 1


Dahulu kala ada sebuah kerajaan yang sederhana, raja tersebut mempunyai enam orang istri. setelah menikah sekian lamanya dari ke enam istri sang raja tidak ada satupun yang bisa melahirkan anak untuk sang raja,

 raja pun sangat stres sekali hingga dia memutuskan untuk menikah kembali. pada pernikahannya yang ke tujuh sang raja di berikan seorang putra dari istri ke tujuh sang raja sangat senang sekali dan anaknya tersebut raja menamai dia dengan Raja Omas. Agen poker Terpercaya

Rupanya kehadiran Raja Omas itu sangat tidak di sukai oleh istri sang raja, keenam istri raja tersebut sangat cemburu akan Raja Omas serta ibunya yang menjadi pusat perhatian raja aja, 

hingga suatu hari keenam istri raja membuat suatu gagasan yang mau membunuh Raja Omas serta ibunya itu. pada suatu malam di lancarkan ide mereka itu terhadap Raja Omas, Raja Omas di masukkan ke dalam sebuah labu yang sangat besar.

Sebelum memasukkan Raja Omas ke dalam labu, labu itu di korek terlebih dahulu hingga bersih dan mereka memasukkan Raja Omas kedalam dan membuangnya ke sungai di sekitar kerajaan itu.

 Hingga pada keesokkan harinya ada seorang janda tua yang kerjanya sehari hari menangkap ikan di laut tanpa sengaja matanya tertuju pada sebuah labu besar, karena merasa penasaran akan labu besar itu janda tua itu segera mengambilnya dan membawa pulang ke rumah.

setelah sampai di rumah lalu segera janda tua itu membelah labu itu, alangkah terkejutnya serta bahagianya menemukan seorang bayi laki laki ada dalam sebuah labu besar lalu sang janda itu segera menggendongnya dan merawatnya dengan penuh kasih sayang. 

karena sang janda itu belum memiliki keturunan karena suaminya meninggal dunia pada saat mencari ikan di sungai. Situs Poker Online

Raja Omas di rawat dengan sangat istimewa oleh janda itu hingga dia tumbuh menjadi pemuda dewasa yang sangat tampan dan gagah, dia sangat rajin membantu janda tua itu setiap hari kerjanya hanya mengambil aren dari pohon pisang dan sarinya itu. 

sarinya itu diminumnya dan sebagian untuk di jual ke desa desa hingga terkenal sampai ke kota kota. setelah mulai terkenal akan sari arennya, Raja ormas segera membuka sebuah kedai kecil untuk orang yang mau membelinya.

Setelah namanya mulai tersohor hingga kemana mana, terdengarlah ayahnya yang pada saat itu sedang jatuh sakit dan ingin mencoba minuman istimewa yang di jual pemuda tersebut, lalu raja pun menyuruh pengawalnya untuk segera membelinya dan meminumnya. 

Ajaib sekali setelah raja meminum air yang di jual oleh Raja Omas penyakit sang raja pun segera sembuh. karena penasaran yang sangat besar sang raja pun menyuruh pengawalnya untuk mengantarkannya bertemu dengan pemuda itu.

selang beberapa jam kemudian akhirnya sang raja berhasil sampai ke kedai raja omas, dan suara yang biasa raja omas berbunyi bahwa ada seorang raja telah datang ke kedai raja omas untuk minum minum, 

setelah mendengar nama raja ormas raja sangat bahagia sekali karena dia merasa dia telah menemukan anaknya yang telah lama hilang. lalu sang raja segera memeluk raja omas dan memanggilnya anak. Agen DominoQQ

Raja Omas sangat terkejut dan langsung menolaknya dan berkata "Kamu bukan ayahku? ujar Raja Omas kepada sang raja. aku ayah mu nak, lalu segera Raja Omas membawa sang raja ketemu ibunya untuk mengetahui hal yang sebenarnya.

Bersambung
____________________________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar