Minggu, 05 Maret 2017

Kisah Raja Omas dan Putri Bungsu Part 2


Setelah sampai di rumah raja ormas lalu raja pun bertanya kepada janda tua itu di manakah engkau menemukan raja ormas? lalu pelan pelan sang janda pun menjelaskan kepada raja bagaimana pertemuannya dengan raja ormas.

 sang janda itu pun bercerita pada saat itu dia sedang mau memancing ikan dan menemukan sebuah labu besar ternyata labu tersebut berisi raja ormas. Situs Poker Online

Setelah mendengar semua cerita itu maka tambah yakinlah raja bahwa raja ormas adalah anak kandungnya, sang rajapun sangat gembira sekali, selama ini dia sangat sedih sekali akan kepergian putranya itu ternyata anak yang di sedihkannya selama ini masih hidup. 

rajapun meminta izin kepada sang janda itu untuk membawa raja ormas kembali ke kerajaannya, tetapi sang janda itu tidak mengizinkannya karena dia sudaj susah susah membesarkannya.

Akhirnya hati sang raja pun menjadi luluh dan tetep meng izinkan raja ormas tinggal bersama janda tua itu tapi suatu saat raja ormas akan naik menjadi raja menggantikanku. 

hingga pada suatu raja ormas di utus oleh janda tua itu ke telaga untuk mengambil air, tanpa di sengaja raja ormas menemukan tujuh putri kahyangan yang lagi mandi. BandarQ Online

dengan santai dan diam diam raja ormas mengambil selendang salah satu dari bidadari tersebut hingga pada sore harinya sang bidadari tersebut ingin pulang kembali ke kahyangan tetapi putri ke tujuh tersebut tidak menemukan selendangnya dan keenam kakaknya meninggalkan dia seorang di tepi telaga itu.

 baru raja ormas pura pura keluar dan menanyakan apa yang terjadi? setelah bidadari tersebut menjelaskan semuanya maka raja ormas membawa bidadari tersebut pulang ke rumahnya.

setelah sampai di rumah raja ormas dan bidadari tersebut saling ngobrol ngobrol hingga bertahun tahun dan akhirnya muncullah cinta yang ada di dalam hati masing masingdan akhirnya mereka pun menikah.

 tetapi sang bidadari tersebut tidak lupa dan tetap saja mencari selendangnya itu.raja ormas pun merasa bahwa istrinya tersebut tidak lagi mencari selendangnya dan raja ormas pun lengah dan akhirnya selendang tersebut di temukan oleh istrinya itu.

lalu segera istrinya memakai selendang itu dan terbang ke langit dengan tujuan mau mengambil anaknya itu, tetapi belum sempat diambil gerak gerik bidadari itu di ketahui oleh raja ormas, 

dan segera raja ormas pun menaruhkan ramuan ramuan yang bau busuk ke muka anaknya itu, istrinya pun tidak berani mendekat dan terbang kembali ke kahyangan sendirian.

setelah sampai di kahyangan ternyata semua keluarga sang bidadari tersebut tidak mau mengakuinya lagi karena dia sudah lama perhi dari negeri kahyangan dan langsung mengusirnya, 

sang bhidadari merasa kecewa dan malu kemudian dia mempunyai rasa dendam kepada suaminya dia berubah menjadi Saringgon. dan pada saat itu juga semua warga warga di sekitar situ mendengar suara Saringgon maka segera mereka menaruh bau busuk itu ke mukanya agar anak mereka masing masing selamat dari incaran Saringgon. Agen poker Terpercaya

setelah sekian lama berlalu akhirnya anak raja ormas pun tumbuh menjadi dewasa dan menjadi sangat cantik sekali seperti ibunya itu, dan akhirnya raja ormas pun kembali ke kerajaan membawa putrinya yang cantik itu serta janda tua itu ke kerajaannya.

sang anak pun diangkat menjadi penasehat raja ormas, mereka memimpin dengan adil dan bijaksana. semua warga menyukai raja ormas serta putrinya itu.

Tamat
____________

Tidak ada komentar:

Posting Komentar